Kiano Jadi Duta Merek Skincare Anak, Paula Verhoeven: Kami Tidak Memaksa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paula Verhoeven dan putranya, Kiano Tiger Wong. Instagram/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven dan putranya, Kiano Tiger Wong. Instagram/@paula_verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak pertama pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong yang baru berusia satu tahun sudah jadi model. Bersama Paula, Kiano menjadi brand ambassador atau duta merek produk perawatan kulit (skincare) khusus anak-anak, MS Glow Kids.

Paula mengungkapkan bahwa ia tak berniat mengarahkan putranya terjun ke dunia hiburan seperti ia dan suami. Seperti kita ketahui, Paula berkarier sebagai model, aktris, dan presenter, begitu pula dengan Baim Wong sebagai aktor.

"Kami juga enggak ingin pekerjaan ini memberatkan Kiano. Kami tidak memaksa. Kalau dia (Kiano) enggak mood (photoshoot) enggak apa-apa, benar-benar ngikutin dia," ungkap Paula dalam siaran pers yang diterima Antara, Kamis, 4 Maret 2021.

Paula menjelaskan honor yang diterima Kiano atas pekerjaannya akan ditabung untuk keperluan ia kelak dewasa.

MS Glow Beauty Skincare merilis produk terbaru yakni MS Glow Kids yang diperuntukkan bagi anak usia 0 bulan hingga remaja yang berupa MS Kids bubble wash, MS Kids daily baby cream, dan MS Kids hair growth.

"Semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection. Tak hanya itu saja, rangkaian skincare anak ini sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif," kata Maharani Kemala Dewi, salah satu Founder MS GLow Beauty.

Lebih lanjut Maharani mengatakan dipilihnya Kiano sebagai brand ambassador karena balita itu sudah menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan.

"Selain itu, ketika digunakan produknya cocok sama kulit Kiano," jelas Maharani ketika ditanya alasan memilih Kiano.

Tak hanya skincare, MS Glow Kids juga meluncurkan vitamin khusus usia dua tahun hingga remaja, yang 100 persen terbuat dari bahan herbal. MS Kids Herboost merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah-rempah yang baik untuk memperbaiki dan menambah nafsu makan si kecil serta memelihara daya tahan tubuh.

Bicara soal Kiano dan Paula Verhoeven yang jadi model suatu produk, tentu ini bukan kali pertama. Dalam unggahan Instagram Paula Verhoeven, kita kerap melihat ibu dan anak itu jadi model endorsement produk busana hingga produk mandi. 

Baca juga:

Usai Melahirkan, Paula Verhoeven Menyadari Kasih Ibu Tanpa Batas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."