Ungkapan Bahagia Ayu Dewi saat Arya Saloka Berkomentar di Akun Instagram

(Paling kiri) Ayu Dewi dan Arya Saloka. Instagram/@mrsayudewi

ragam

Ungkapan Bahagia Ayu Dewi saat Arya Saloka Berkomentar di Akun Instagram

Rabu, 3 Maret 2021 14:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak 19 Oktober 2020 menghipnotis banyak masyarakat Indonesia. Salah satunya presenter Ayu Dewi yang mengaku dirinya bagian dari geng Micin alias Mama-mama Ikatan Cinta. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, istri Regi Datau itu rutin setiap malam membagikan scene-scene Ikatan Cinta yang memikat hatinya, terutama adegan yang dilakoni sang idola, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri.

Hari ini, Rabu, 3 Maret 2021, Ayu Dewi berbagi kebahagiaan karena sang idola mengomentari unggahan foto ia dan suami saat memakai busana batik. Di unggahan itu, Ayu menggunakan aplikasi foto bergerak sehingga wajah suaminya terlihat tersenyum dan berbicara. Suntingan foto itu membuat wajah Regi lebih ekspresif dari foto-foto mereka berdua sebelumnya yang tampak datar dan tanpa senyuman.

"Aku happy bangettttt, suami aku udh mulai ekspresif kalo difoto. Makasi buat supportnya buun," tulis ibu tiga anak itu di keterangan foto Instagram.

Unggahan Instagram Stories Ayu Dewi, Rabu, 3 Maret 2021. Ia mengungkapkan rasa bahagianya saat idolanya Arya Saloka mengomentari unggahannya. Tangkapan layar Instagram @mrsayudewi

Di unggahan itulah, Arya Saloka berkomentar lucu. "Hahahaha Lucu," tulisnya disertai emotikon tertawa hingga menangis. Dengan sigap, Ayu mengabadikan komentar idolanya dan diunggah di Instagram Stories-nya. 

"Saat sang idola Mas Al hadir di comment pagi hari," tukasnya.

Rekan kerjanya sesama presenter di acara musik Dahsyat, Denny Cagur turut berkomentar. "Ternyata komen ini yang bikin Ayu Dewi jingkrak-jingkrak saat lagi briefing dashyat pagi ini," tulisnya dengan menandai akun Instagram Arya Saloka.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Ayu Dewi mengekspresikan bahagianya yang berkaitan dengan Arya Saloka. Contoh lainnya saat ia berjumpa dengan Arya Saloka di acara TikTok Awards indonesia 2021 pada 31 Januari 2021. Di acara tersebut, Ayu Dewi kerap mengekspresikan bahagianya lewat senyuman, tawa, melompat-lompat, rayuan lucu hingga membuat finger heart gesture, ketika ibu jari dan telunjuk saling menyilang di bagian ujungnya.

Sebelumnya, Ayu Dewi dan Arya Saloka juga saling berbalas pantun. Ayu juga sempat mereview usaha kuliner milik Arya Saloka, yaitu Kyo dimsum di vlog berjudul "Mukbang Dimsum Mas Al, Borong Semua" di kanal YouTube-nya pada 11 Februari 2021.

Baca juga:

Pesan Cinta Suami ke Ayu Dewi di Ulang Tahun Pernikahan ke-8