Intip Gaya Kece Istri Arya Saloka, Putri Anne saat Mengasuh Ibrahim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Anne saat menggendong anak pertamanya dengan Arya Saloka, Ibrahim. Instagram/@putriannesaloka

Putri Anne saat menggendong anak pertamanya dengan Arya Saloka, Ibrahim. Instagram/@putriannesaloka

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seiring dengan meningkatnya popularitas suami, Arya Saloka, berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta, sosok Putri Anne ikut menjadi perbincangan di masyarakat. Salah satunya gaya penampilan kece Putri Anne saat mengasuh anak pertamanya.

Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017. Keduanya baru dikaruniai anak pertama pada 11 September 2019. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki dan dinamai Ibrahim Jalal Ad Din atau akrab disapa Ibrahim. Sejak aktif di Instagram pada 6 Mei 2020, aktris keturunan Prancis-Jawa itu kerap membagikan kebersamaannya dengan sang putra. 

Sejumlah tingkah lucu Ibrahim saat tidur, merangkak, makan, dan tertawa menghiasi akun Instagram aktris berusia 30 tahun itu. Di beberapa foto, ibu dan anak itu juga kerap memakai busana serasi dan kece. Yuk, kita intip penampilan mereka.

1. Piyama tie dye dusty pink

Saat berfoto duduk di tangga, Putri Anne bergaya kasual dengan piyama tie dye dusty pink. Ia tampak memakai bergok warna senada piyama dalam unggahan Instagram, 28 September 2020. Ibrahim yang sedang berdiri dalam dekapan ibunya tampak memakai kaus warna dusty pink dan celana pendek biru.

2. Biru bercorak garis-garis

Ibu dan anak ini terlihat serasi mengenakan bernuansa biru. Bergaya di dalam suatu instalasi boks telepon umum, Putri Anne terlihat bergaya kasual memakai kemeja lengan panjang biru corak garis-garis putih dipadu dengan sweatpants abu-abu. Ia mengenakan hijab andalannya, pashmina yang dililit di leher. Alas kaki pilihannya adalah sepatu olahraga putih bertali. 

Ibrahim yang terlihat dalam gendongan depan Putri Anne memakai kemeja biru bermotif garis-garis dan celana 7/8. Sepatu yang dipakainya berwarna biru tua.

Anne menulis, "Love box with my mamaw", di keterangan foto Instagram, 20 Desember 2020. 

3. Kasual biru

Dalam unggahan Instagram, 29 Desember 2020, Putri Anne terlihat kembali memakai busana bernuansa biru. Putri Anne terlihat mengenakan kaus putih bergambar dengan luaran kemeja biru pupus yang tidak dikancingkan. Sebagai bawahan, ia memakai celana jeans motif mesh. Alas kaki yang dipakainya sandal datar warna putih. Hijab yang dipakainya pashmina abu-abu.

Tak kalah kece dengan ibunya, Ibrahim mengenakan kaus dan celana pendek biru tua. Ibrahim juga memakai sandal bertali biru dengan aksen warna putih di bagian depannya. "Anak baba," tulisnya di keterangan foto disertai emotikon dua wajah tersenyum dengan mata bentuk hati. Ibrahim memanggil Arya Saloka dengan baba, Putri Anne dipanggil dengan mama.

Baca juga:

Brand PrettyLittleThing Rekrut Model Hijab Pertama, Ada Pesan Kesetaraan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."