Pesan Cinta Suami ke Ayu Dewi di Ulang Tahun Pernikahan ke-8

(Paling kanan) Ayu Dewi bersama suami, Regi Datau. Instagram.com/@mrsayudewi

cinta

Pesan Cinta Suami ke Ayu Dewi di Ulang Tahun Pernikahan ke-8

Selasa, 16 Juni 2020 14:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Suami istri Regi Datau dan Ayu Dewi merayakan ulang tahun pernikahan kedelapan hari ini, Selasa, 16 Juni 2020. Lewat unggahan Instagram-nya, Ayu Dewi mengunggah foto bersama suami dan ketiga buah hatinya berbusana santai di rumah.

Si sulung, Aqilah Dewi Humairah, tampak mengenakan piyama lengan panjang nuansa pink dan tersenyum melihat kamera. Sementara Mohamad Aqlan Ukasyah yang dipangku Regi terlihat berpose lucu dengan menarik ke bawah kulit di bawah matanya dan menjulurkan lidah ke depan. Si bungsu, Muhammad Aqli Ataya, tampak berbusana warna biru dan duduk manis di kursi makan bayi.

Regi Datau terlhat memakai kaus putih dan kondisi rambut sedikit acak-acakan dan wajah bantal seperti baru bangun tidur. Sementara Ayu terlihat memakai kaus tanpa lengan warna hitam dan celana pendek berwarna biru pudar. Ayu tampak menjulurkan lidahnya ke samping seolah menyerupai pose anak keduanya, Aqlan.

Perempuan 35 tahun itu juga sedikit menutup mata dan menunjukkan pose jari Rock and Roll dan tangan kirinya memegang buket bunga tulip aneka warna.

Ayu Dewi membagikan momen kebersamaan dengan suami dan ketiga buah hati di hari ulang tahun pernikahan ke-8. Instagram.com/@mrsayudewi

"8 tahun dan tiga karunia yang paling indah, wooohooo. Kenapa cake-nya yang ini di foto selanjutnya? Karena itu satu-satunya kesamaan yang kami (Ayu Dewi dan suami) miliki. Untuk tahun ke depannya? Mari kita sebut itu petualangan yang tak pernah berakhir," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Ayu dan Regi memilih cake atau kue yang terdiri dari mi goreng dan ayam goreng. Di atas kue berwarna coklat itu terlihat wadah makanan ukuran besar restoran ayam cepat saji.

Selain di unggahan halaman Instagram, presenter Dahsyat ini membagikan foto buket bunga dengan sematan kartu di atasnya. Di kartu tersebut, Regi Datau menuangkan rasa cinta kepada presenter Dahsyat itu dalam ungkapan yang lucu.

Ayu Dewi mengunggah foto buket bunga dan kartu berisi pesan cinta dari suami, Regi Datau, di hari ulang tahun pernikahan mereka kedelapan. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @mrsayudewi

"Dear My Love. Aku bakalan berhenti CINTA sama kamu kalo Gajah udah bisa terbang sendiri. Happy Anniversary, Sayang (emotikon hati warna merah). Love, Regi," bunyi pesan cinta itu.

Kemudian Ayu membalas pesan cinta yang memancing gelak tawa itu, "moon maap niy dari tahun  1955 Dumbo di Disneyland, sampe gajah di Dufah, udah pada terbang tu...jadi..jadi...jadi.....gimana."

Ayu dan Regi memang dikenal sebagai pasangan yang mesra dengan gaya guyonan masing-masing. Ayu yang lebih ekspresif dari segi mimik wajah hingga gerakan kerap memancing tawa suami yang minim respons. Di sisi lain, ekspresi suami yang tak seluwes dirinya kerap membuat Ayu gemas.

Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan untuk Ayu Dewi dan Regi Datau.