Kencan Pertama Sesuai Zodiak, Pisces Suka ke Museum dan Gemini ke Kafe

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir pekan, apakah kamu ada rencana kencan pertama dengan si dia? Jika iya, kamu pasti berupaya merangkai memori-memori indah di kencan perdana. Tempat kencan salah satu yang turut menentukan lancarnya masa-masa saling mengenal. 

Berikut pilihan lokasi kencan berdasarkan zodiak mengutip laman Times of India, Jumat 26 Februari 2021. Kamu bisa memilih berdasarkan zodiak teman kencan atau beri petunjuk si dia apa yang kamu inginkan.

1. Aries

Jika kamu seorang Aries, kamu pasti ingin menunjukkan sisi berapi-api dan kesenangan dengan membiarkan teman kencan kamu melihat aktivitas fisik yang kamu kuasai. Itulah sebabnya mengapa kamu senang berkencan di ruang permainan atau main bowling bersama. 

2. Taurus

Aura Taurus bersinar saat berkencan di makan malam. Jika kamu berdua tidak ingin makan sesuatu yang terlalu berat, bisa pergi ke bar kelas atas yang trendi. Dengan cara ini, kamu dapat menunjukkan pengetahuan kamu tentang anggur berkualitas dan suasana sosial di sekitar area kamu.

3. Gemini 

Gemini ingin mengobrol tanpa henti dengan teman kencannya. Artinya, penting bagi mereka untuk memiliki tempat yang tenang di mana bisa terhubung satu sama lain. Piknik di taman akan membuat kamu dan pasangan terikat dengan baik saat beraktivitas di luar. Kamu juga dapat memilih kafe yang tenang dengan interior lucu untuk mengobrol sepuasnya sambil menikmati secangkir kopi.

4. Cancer

Cancer dikenal sentimental dan ada keinginan untuk membaca puisi di depan pasangan. Jangan menahan emosi itu. Biarkan teman kencan kamu melihat sifat sentimental yang begitu mendalam sehingga mereka tahu siapa kamu sebenarnya pada kencan pertama. Lembut di dalam, keras di luar.

5. Leo

Bagi Leo, permainan interaktif adalah ide kencan pertama yang terbaik. Kamu juga dapat memilih malam karaoke jika ingin bernyanyi menandai kencan pertama.

6. Virgo

Lewati semua ide kencan romantis yang lembut, ikuti kelas memasak bersama sebagai gantinya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memotong kecanggungan dan obrolan ringan di kencan pertama.

7. Libra

Libra suka makan malam di restoran trendi dan hits. Terlebih saat pasangannya memesan tempat dan jamuan spesial di restoran tersebut. 

8. Scorpio

Alih-alih pergi ke bar biasa dengan musik yang membosankan, ajak Scorpio ke klub salsa. Mereka senang membangun hubungan dengan cara aktif seperti menari bersama, saling menatap mata sepanjang malam.

9. Sagitarius

Sagitarius benar-benar menyukai petualangan dan sudah bisa ditebak taman hiburan jadi tempat kencan favoritnya. Mereka menyukai ide menghabiskan waktu bersama menaiki wahana roller coaster, lalu saling menatap menggoda saat berbagi permen kapas. 

10. Capricorn

Capricorn sebenarnya sangat memperhatikan anggaran, tapi mereka senang menikmati saat-saat bahagia di restoran mewah. Mereka tak perhitungan saat ingin menciptakan memori indah dengan teman kencannya.

11. Aquarius

Aquarius senang berada di orang-orang yang dicintainya seperti keluarga, sehingga mengajak teman kencan ke pesta yang diselenggarakan oleh teman salah satu tempat kencan favorit mereka. Dengan cara ini, Aquarius bisa berada di zona nyaman dengan teman-temannya sambil mengenal pasangannya lebih baik.

12. Pisces

Pisces suka mengajak teman kencannya berjalan-jalan ke museum karena museum itu menginspirasi dan topik pembicaraan yang keren bagi mereka. Usai dari museum, Pisces senang diajak menyesap kopi di kafe.

Baca juga:

5 Pertanyaan Ini Jangan Diucapkan saat Kencan Pertama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."