Tak Mudah Gugup, 4 Zodiak Ini Berani Mengeraskan Suara saat Berpendapat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang lebih suka menyampaikan pendapat dengan suara lembut meski dalam kondisi genting sekalipun. Beda dengan orang-orang zodiak berikut, mereka berani bersuara keras saat menyatakan pendapat. Yang mereka pedulikan hanyalah mengungkapkan pikiran dan pendapat mereka, bahkan jika itu mengharuskan mereka untuk berteriak sekuat tenaga! 

Karena kepribadian mereka yang kuat dan percaya diri, mengeraskan suara bukan hal yang sulit bagi mereka. Berikut empat tanda zodiak yang berani mengeraskan suara saat menyuarakan pendapat, mengutip laman Pink Villa, Rabu, 24 Februari 2021.

1. Aries

Aries adalah orang yang percaya diri, keras, dan tidak mudah merasa takut atau gugup dalam menyuarakan pendapat mereka. Tak hanya itu, mereka tidak takut untuk membela diri mereka sendiri.

2. Gemini

Gemini pada dasarnya bukanlah orang yang berisik. Mereka bersuara keras bahkan berteriak hanya saat diperlukan. Jika mereka merasa bahwa orang lain tidak memperhatikan atau tidak menganggapnya serius karena suaranya yang rendah dan lembut, mereka akan mengeraskan suaranya.

3. Libra

Libra pada dasarnya keras. Mereka bersuara keras saat mereka senang atau sedih. Bagi mereka, bersuara keras adalah kebiasaan, mereka tidak bisa menahannya! Tidak peduli seberapa banyak Anda memberi tahu mereka untuk tidak melakukannya, mereka akan tetap berteriak  dan melompat dengan gembira, jika mereka mau.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius penuh antusias. Jika mereka sedang bersenang-senang dan ingin berteriak sekuat tenaga untuk mengekspresikan kebahagiaan, mereka akan melakukannya tanpa memikirkan penilaian dan pendapat orang lain.

Baca juga:

5 Zodiak yang Dikenal Jago Masak, Ada Gemini dan Virgo

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."