Jaga Komitmen dengan Suami, Titi Kamal Tak Terima Film dengan Adegan Berikut

(Paling kiri) Titi Kamal dan suami, Christian Sugiono. Instagram/@csugiono

cinta

Jaga Komitmen dengan Suami, Titi Kamal Tak Terima Film dengan Adegan Berikut

Senin, 1 Februari 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan suami istri punya komitmen yang disepakati bersama dalam rumah tangga. Begitu pula dengan pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang telah menikah hampir 12 tahun. Keduanya sepakat untuk tak menerima tawaran film yang ada adegan ciuman di dalamnya.

Komitmen itu sudah berlaku sejak mereka berpacaran selama 10 tahun, jelas Titi Kamal. Sebenarnya ia yang mengawali komitmen itu karena tak mau melihat Christian berciuman dengan perempuan lain. Dengan demikian, komitmen tak menerima film dengan adegan ciuman berlaku bagi mereka berdua. Hal itu ia utarakan saat menjadi bintang tamu di vlog Jodohku dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, 12 Januari 2021.

"Kita sama-sama komitmen gak bisa (berciuman). Jadi, emang aku terima film yang gak ada adegan ciuman," kata Titi Kamal kepada Ashanty.

Terlepas soal adegan ciuman di film yang bisa memancing cemburu, Titi mengaku Christian tipe suami yang tidak tebar pesona. Pria 39 tahun itu, kata Titi, selalu fokus dengan hal yang dilakukannya saat di luar rumah dan tak mengindahkan hal lainnya.

"Tian tuh kalau masuk kafe, bener-bener lurus aja. Enggak pake nengok kanan kiri lihat segala macem. Lurus meja itu, jebret duduk. Ngobrol, ngobrol aja," ungkapnya.

Baca juga:

11 Tahun Menikah, Titi Kamal Ungkap Kunci Langgeng dengan Christian Sugiono

Menjalani pernikahan dengan aktor Jomblo itu, Titi Kamal mengaku berkrompomi salah satu kunci kelanggengan mereka.

"Udah pasti kompromi. Udah pasti ketemu di tengah, ada sifat dia gak suka, ada sifat aku yang dia gak suka. Kita ketemu di tengah," jelas Titi Kamal.

Bintang film Mendadak Dangdut itu juga menyebutkan bahwa perlu memahami rambu-rambu yang bisa membuat pasangan kesal, marah, dan cemburu. Salah satu yang Titi ceritakan adalah saat Christian sudah bersikap atau berbicara tegas berarti ada hal yang ia lakukan dan membuat Christian kesal.

Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Februari 2009. Keduanya telah dikaruniai dua putra, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Titi masih berharap mendapatkan putri, namun memilih menunda kehamilan selama masa pandemi ini.