Gaya BCL di Idul Fitri 1441 H, Mukena Motif Bunga jadi Pilihannya

BCL merayakan lebaran bersama putranya, Noah Sinclair. Foto @bcl_sinclair

mode

Gaya BCL di Idul Fitri 1441 H, Mukena Motif Bunga jadi Pilihannya

Minggu, 24 Mei 2020 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan foto kebersamaan dengan putranya, Noah Sinclair, di Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah pada Ahad, 24 Mei 2020. BCL mengunggah kolase foto berisi dua pose berbeda dengan putranya yang berusia sembilan tahun itu. 

Di foto pertama, Bunga dan Noah tampak tersenyum melihat kamera. Kemudian di foto kedua, Unge sapaan akrabnya tampak mencium pipi kanan putranya. Noah tampak bahagia dalam pose duduk bersila.

Kedua foto itu berlatar belakang pigura foto Ashraf Sinclair yang tersenyum mengenakan jas dan dasi. BCL mengenakan mukena warna putih motif bunga dihiasi renda dari lini fashion miliknya, Rumah BCL. Sementara, Noah memakai koko warna abu-abu mengilap dan peci warna hijau.

Di unggahan foto itu, BCL menuliskan, "Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin." Foto Hari Raya ini merupakan unggahan ketiga di Instagram BCL sejak wafatnya suami tercinta, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. 

Sejak kepergian Ashraf, pelantun Cinta Sejati ini berupaya bangkit secara perlahan dengan beraktivitas di beberapa acara yang sudah terikat kontrak sebelumnya seperti konser Ronan Keating, Indonesian Idol 2020 hingga malam final Puteri Indonesia 2020. Selebihnya, ia habiskan di rumah saja sesuai imbauan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

Di Hari Raya ini, BCL tak hanya ditemani keluarga intinya, tetapi juga ibu mertua, Dida Sinclair. Menilik unggahan Instagram Dida, mereka tampak bersama-sama di rumah saat takbiran kemarin malam.

"Eid Mubarak from Noah, Mommy, Oma, Nena and Tante Tasha," tulis Dida di keterangan foto Instagram pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Mommy merupakan sebutan untuk BCL, sementara Oma panggilan untuk ibunda BCL, Emmy Muchlis. Sementara Nena adalah sapaan untuk Dida Sinclair. Terakhir, Tasha adalah adik ipar BCL.