Gaya Aliya Rajasa Bersepeda, Netizen Penasaran Isi Tas Besarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aliya Rajasa bersepeda santai. Foto: Instagram ruby_26

Aliya Rajasa bersepeda santai. Foto: Instagram ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa bersepeda bersama keluarganya. Mereka kompak memakai kostum olahraga berwarna hijau. Aliya Rajasa menambahkan outer berupa jaket kuning cerah, sama seperti penampilan putri kecilnya Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G yang naik sepeda roda tiga.

Aliya Rajasa melengkapi penampilannya dengan bandana dan kacamata hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai. Adapun suami Aliya Rajasa, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas SBY memakai baju hijau dengan rompi hitam. Dua anak lelakinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang sudah bisa mengendarai sepeda roda dua, memakai baju hijau.

Dalam aktivitas bersepeda bersama pada Minggu pagi, 23 Agustus 2020 itu juga ada Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. Mereka kompak berpakaian serba hitam.

Aliya Rajasa bersepeda. Foto: Instagram ruby_26

Di Instagram, Aliya Rajasa menunjukkan satu momentum yang menggelitik. Pada foto pertama, Aliya Rajasa menunjukkan foto dia sedang bersepeda santai. "Dududu, gowes santuy," tulis Aliya Rajasa. Sementara di foto berikutnya, dia menunjukkan bagaimana suami dan dua anaknya menunggu kedatangannya. "Pappie and the boys, 'mana sih mammie lamaa banget enggak sampe-sampe."

Unggahan ini membuat netizen terhibur. Salah satu di antaranya menyatakan memang begitulah cara ibu-ibu bersepeda. "Biar lambat asal selamat. Supaya tidak capek ya," tulis akun @dianiartharini dalam bahasa Palembang. Aliya Rajasa sepakat dengan pendapat tersebut.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas SBY bersama dua anak lelakinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono menunggu Aliya Rajasa tiba. Foto: Instagram ruby_26

Ada pula netizen yang penasaran dengan isi tas besar yang bertengger di depan sepeda yang dikemudikan Aliya Rajasa. "Penasaran, apa isi dalam tas di depan sepeda itu?" tanya akun @eva_wahyu. Aliya Rajasa kemudian menjawab pertanyaan itu.

Perempuan 34 tahun ini mengatakan semua keperluan selama bersepeda ada di dalam tas besar itu. "Segala ada, perlengkapan minum 4 orang, snack, handuk, sandal," tulis Aliya Rajasa. "Pantas saja besar banget tasnya. Mami siaga, top markotop," balas akun @eva_wahyu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."