Aliya Rajasa Unggah Foto Baby G Pakai Mukena, Netizen Ungkap Doa Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aliya Rasaja bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G. Instagram/@ruby_26

(Paling kiri) Aliya Rasaja bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa kerap membagikan aktivitas ketiga anaknya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Rabu, 24 Februari 2021, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas SBY itu mengunggah foto Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G memakai mukena merah bata.

Baby G terlihat menopang dagu di kedua tangannya dan tengkurap di atas sajadah krem. Kedua mata Baby G tampak menatap ke bawah atau tengah tertidur. Sehubungan foto ini diunggah mendekati waktu salat Ashar, Aliya mengungkapkan bahwa anak ketiganya tengah bersiap untuk salat. "Nungguin waktunya Ashar masih lama atau sebentar lagi yaa," ungkap perempuan berusia 34 tahun itu.

Melihat wajah lucu Baby G, netizen atau warganet membanjiri kolom komentar dengan ungkapan gemas. "Masya allah bikin gemes kamu nak," tulis akun @rakha_ries07. "Gemessh.." tutur akun @eviyaninya.a.simanjuntak.

Banyak pula warganet yang mendoakan agar Baby G selalu menjadi anak solehah. "Semoga menjadi anak yang sholehah ya gayaaa," ucap akun @rinadalimunthee.

Aliya Rajasa mengunggah foto anak ketiganya, Baby G memakai mukena menanti waktu salat Ashar. Foto ini diunggah di Instagram Rabu, 24 Februari 2021. Instagram/@ruby_26

Sebenarnya bukan kali ini saja, Aliya Rajasa membagikan momen-momen keakraban bersama putrinya yang baru berusia 3 tahun pada 1 Januari 2021. Selain tampil keren berbusana serasi, Aliya juga pernah menunjukkan beberapa gaya rambut Baby G yang dibuatnya. "Beberapa gaya rambut Baby G favoritku, mana yang kalian suka?" tulis Aliya Rajasa di Instagram Jumat, 19 Juni 2020.

Adik ipar Annisa Yudhoyono itu menunjukkan gaya rambut Baby G dikuncir atau dikepang. Menurutnya, Baby G anteng dan mudah fokus. Dengan begitu, ia bisa leluasa menata rambutnya agar rapi dan tidak mengganggu aktivitasnya. Aliya Rajasa memberikan beberapa mainan, termasuk salah satunya lem, supaya Baby G tenang.

Setiap kali menguncir atau mengepang Baby G, Aliya Rajasa memastikan putrinya nyaman dan tidak kesakitan. Ikatan rambutnya tidak kencang dan tidak rapi banget supaya tidak menggangu kenyamanan dia," tulis anak kedua dari empat bersaudara itu.

Minggu lalu, Aliya membagikan beberapa foto Baby G tengah asyik membaca buku anak bergambar. Buku tersebut merupakan karya dokter Mesty Ariotedjo dan teman-temannya.

"Lovve bgt buku dari Seri Sikap Baik - karangan @mestyariotedjo dan rekan-rekannya. Gaia sampai sudah hafal cerita perhalamannya karena sering diulang, kadang dibuat pula cerita versi mereka masing-masing," tulis Aliya Rajasa di keterangan foto yang menunjukkan Baby tengah asyik membaca buku berjudul Terima Kasih dan Maaf.

Baca juga:

Unggah Foto Keluarga Bergaya Kasual, Aliya Rajasa: Sumber Kekuatan yang Utama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."