Margin Wieheerm Anggun Berkebaya dan Pakai Siger saat Akad Nikah

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. Instagram.com/@anchawedding Fotografer: @aldiphoto @jokiphotography

mode

Margin Wieheerm Anggun Berkebaya dan Pakai Siger saat Akad Nikah

Sabtu, 6 Februari 2021 13:52 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Margin Wieheerm dan Ali Syakieb resmi menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. Akad nikah berlangsung syahdu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Beberapa selebriti nampak hadir sebagai pengiring pengantin wanita atau bridesmaid seperti Lesti Kejora, Syifa Hadju dan Salshadilla Juwita.

Margin Wieheerm terlihat anggun dalam balutan kebaya bernuansa champagne dari koleksi Ancha Wedding, dipadukan dengan kain bernuansa keemasan. Kebaya berpotongan leher sabrina itu terlihar berkilau dihiasi payet. Bagian ekor kebayanya tampak panjang dan melebar.  

Makeup Margin terlihat flawless, berkat tangan dingin makeup artist Bennu Sorumba. Alih-alih lipstik berwarna merah, Bennu mengaplikasikan lisptik bernuansa nude. Kesan bold justru terlihat dari makeup mata, dari alis yang nampak tebal serta smoke eye dari eyeshadow bernuansa kecokelatan.

Nuansa adat Sunda kian terasa dari siger rancangan Rinaldy A. Yunardi serta hiasan melati di bagian rambutnya. Selain itu, Margin juga terlihat mengenakan henna berwarna putih kedua punggung tangannya. Sedangkan Ali Syakieb mengenakan beskap berwarna senada dengannya.

Baca juga: Bertunangan dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm Tampil Elegan Berkebaya Salem

Pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb bertunangan pada 23 Januari 2021, di sebuah hote di Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Margin mengenakan kebaya salem model kutu baru dengan taburan payet, dipadukan dengan kain batik hitam dan salem. Kebaya yang didesain Gugi Nugraha itu ditambahkan bros emas di dada serta selendang berwarna senada yang disampirkan di bahu kirinya. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan giwang berbentuk.