Bertunangan dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm Tampil Elegan Berkebaya Salem

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Margin Wieheerm dan Ali Syakieb resmi bertunangan pada Sabtu, 23 Januari 2021. (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb resmi bertunangan pada Sabtu, 23 Januari 2021. (Instagram/@marginw)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Ali Syakieb resmi bertunangan dengan kekasihnya, Margin Winaya atau Margin Wieheerm pada Sabtu, 23 Januari 2021. Kedua keluarga bertemu dalam prosesi lamaran yang khidmat dan haru di salah satu hotel mewah di Bandung. 

Di acara tersebut, Margin Wieheerm tampil elegan mengenakan kebaya salem model kutu baru dengan taburan payet, dipadukan dengan kain batik hitam dan salem. Kebaya yang didesain Gugi Nugraha itu ditambahkan bros emas di dada serta selendang berwarna senada yang disampirkan di bahu kirinya.

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan giwang berbentuk bunga sambil memamerkan cincin tunangan. 

“I said yes,” tulis Margin dalam unggahan Instagramnya, Ahad, 24 Januari 2021.

Margin tersenyum manis dengan riasan flawless. Untuk wajah, ia mempercayakannya kepada penata rias Ryan Ogilvy yang memulaskan lipstik warna pink peach dan eye shadow senada.

Margin Wieheerm (Instagram/@aldiphoto)

Rambutnya ditata oleh Mela Yusiana dengan gaya sanggul modern beraksen kepang dan poni yang membingkai wajahnya.  

Serasi dengan Margin, Ali Syakieb mengenakan kemeja batik lengan panjang bermotif sama dengan kain yang dikenakan Margin.

Sebelum bertunangan, Margin dan Ali mengunggah mengunggah foto-foto prewedding dalam berbagai tema. Salah satunya, pasangan ini mengenakan pakaian adat Minangkabau bernuansa emas.

Every time i see you smile, I fall in love all over again,” tulis perempuan berdarah Pakistan itu di Instagram, Desember 2020 lalu.

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb mulai terbuka tentang kedekatan mereka sejak awal 2020. Meski Ali lebih tua 13 tahun, keduanya mantap melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Baca juga: Detail Gaun Aurel Hermansyah saat Dilamar Atta Halilintar

 MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."