Raisa Dapat Bunga dari Suami di Valentine Day: Romantisme Pagi Hari

Raisa dan suami, Hamish Daud. Instagram.com/@raisa6690

cinta

Raisa Dapat Bunga dari Suami di Valentine Day: Romantisme Pagi Hari

Minggu, 14 Februari 2021 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa menerima bunga dari suami, Hamish Daud, saat Valentine Day atau Hari Kasih Sayang 2021. Ia membagikan foto bunga itu lewat unggahan Instagram Strories-nya hari ini, Ahad, 14 Februari 2021.

"Romantisme pagi hari..makaci bubb @hamishdw," tulisnya diikuti emotikon wajah tersenyum yang memancarkan simbol tiga hati merah.

Vas tinggi warna putih yang diletakkan di atas meja kayu itu terlihat diisi rangkaian ragam bunga warna-warni. Hamish Daud terlihat mengunggah ulang postingan sang istri di akun Instagram-nya.

Unggahan Instagram Stories Raisa di hari kasih sayang atau Valentine pada Ahad, 14 Februari 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram/@raisa6690

Raisa dan Hamish Daud termasuk pasangan pesohor yang kerap mengekspresikan cinta lewat perbuatan dan pesan romantis di beberapa kesempatan, tak hanya saat Valentine Day. Salah satu contohnya, saat Raisa berulang tahun ke-30 pada 6 Juni 2020. Hamish memasak aneka makanan untuk Raisa. 

"Hari ini dilarang masuk dapur karena mau dimasakin @hamishdw seharian. Ini saat sarapan," tulis Raisa di Instagram Stories pada Sabtu sore, 6 Juni 2020.

Di foto itu terlihat Hamish Daud duduk di meja makan kayu bentuk bulat. Aktor kelahiran Australia itu tampak tersenyum. Hamish berpakaian kasual dengan kaus putih dan celana sweatpants biru. 

Hari ini, Sabtu, 6 Juni 2020, Raisa berulang tahun ke-30. Di hari istimewa istrinya, Hamish Daud memasak seharian. Foto: Tangkapan Layar Instagram Stories @raisa6690

Di meja makan terhidang sejumlah buah-buahan, jus jeruk, scramble egg, dan roti bakar. Selain makanan dan minuman spesial yang disiapkan Hamish, ada pula boneka beruang coklat memakai topi ulang tahun di atas meja.

Di kesempatan lain, kala mereka merayakan tiga tahun pernikahan pada 3 September 2020, untaian pesan cinta diungkap di media sosial.

Raisa mengunggah foto pernikahan mereka saat mengenakan baju adat Sunda. Raisa dan Hamish tampak tersenyum namun tak menatap kamera. Raisa tersenyum menatap Hamish yang berada di sisi kirinya, sementara Hamish tersenyum dan menunduk. 

Di unggahan itu, pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu merangkai pesan cinta untuk sang suami yang disapanya dengan My Love atau Cintaku. "To a lifetime of laughter with you. Happy 3rd wedding anniversary my love," tulisnya di keterangan foto Instagram. 

Raisa dan Hamish Daud juga tengah berbahagia, dua hari sebelum Valentine Day, putri mereka berulang tahun kedua. Selain dirayakan di rumah saja, ulang tahun Zalina Raine Wyllie atau Zalina juga ditandai dengan penggalangan dana bersama Kitabisa dan Semua Murid Semua Guru. Dana yang terkumpul dari penggalangan dana akan diberikan dalam bingkisan untuk anak-anak berusia 4-8 tahun di Jawa Barat, Bandung. Bingkisan tersebut berupa buku dan alat mewarnai, kertas origami, mainan, dan buku aktivitas selama 30 hari.

Baca juga:

Raisa Ungkap Alasan Jarang Unggah Foto Zalina di Medsos: Aku Super Sensitif