Intip Kebersamaan Zaskia Gotik dengan Penjual Rambutan, Sempat Dikira Syahrini

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

profil

Intip Kebersamaan Zaskia Gotik dengan Penjual Rambutan, Sempat Dikira Syahrini

Jumat, 12 Februari 2021 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik membagikan beberapa momen memborong rambutan di pinggir jalan. Penjual rambutan yang ditemui Zaskia Gotik merupakan anak perempuan 10 tahun. Lokasi jualannya di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Zaskia dan teman perempuannya terlihat sedang bersepeda di daerah tersebut.

"Di jalan nemu si adek lagi jual rambutan. Ini ada berapa, dek? Itung aja, dek, berapa semua," tutur Zaskia Gotik dalam unggahan video di Instagram Stories, Jumat, 12 Februari 2021.

Mendengar ucapan pedangdut 30 tahun itu, anak perempuan yang menjual rambutan mulai memasukkan rambutan satu per satu ke dalam plastik. Sambil menunggu semua rambutan dibungkus, Zaskia mengobrol hangat dengan bocah penjualnya.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik saat memborong rambutan di pinggir jalan pada Jumat, 12 Februari 2021. Instagram/@zaskiagotix

"Dek, kamu kenal aku, gak, dek? mirip sama siapa?" ujar istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu.

Zaskia terlihat mengenakan pakaian olahraga pas badan berwarna ungu disertai masker corak animal print dan topi hitam. Tak lupa, ia mengenakan tas pinggang warna merah.

Bocah penjual itu lalu mengungkapkan merasa seperti pernah melihatnya di televisi, tapi tidak tahu mengetahui namanya. Ia pun terlihat tersipu malu saat memandang ke arah Zaskia. 

Zaskia lalu memberikan petunjuk awalan namanya Z, penyanyi dangdut, dan baru saja melahirkan. "Syahrini mungkin," ucap anak perempuan itu sembari tersenyum malu.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik pada Jumat, 12 Februari 2021. Instagram/@zaskia_gotix

Mendengar jawaban itu, Zaskia Gotik tertawa terbahak-bahak. "Syahrini mah pop,dek. Ini penyanyi dangdut yang depannya Z," tukas ibu satu putri itu.

Zaskia lalu menandai akun Instagram Syahrini dengan menuliskan, "Colek teteh @princessayhrini. Dia taunya artis Syahrini ajah." Dalam beberapa jam, Syahrini mengunggah ulang Instagram Stories Zaskia. "AhhhhaaaHaaaaHaaaa Hi sayangku yang jual rambutan salam kenal semangat jualannya," tulis istri Reino Barack itu.

Sebagai seorang ibu, Zaskia Gotik pun tak lupa menguntai doa untuk masa depan bocah penjual rambutan. "Ini anak hebat, dia masih umur 10 tahun sudah jualan untuk membantu orang tuanya. Ku doakan kamu besar nanti bisa menjadi orang sukses dan bisa membuat orang tua Mu bangga," jelasnya.

Semoga berkah untuk Zaskia Gotik dan adik penjual rambutan. 

Baca juga:

Bersepeda Bareng Suami, Zaskia Gotik Tampil Kasual Mengenakan Jaket Ungu