Bersepeda Bareng Suami, Zaskia Gotik Tampil Kasual Mengenakan Jaket Ungu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik membagikan beberapa momen bersepeda dengan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Senin, 1 Februari 2021, ia membagikan sejumlah videonya bersepeda di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Sang suami mengungkapkan ini kali pertama Zaskia bersepeda usai melahirkan putri mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020. "Gowes perdana langsung nanjak dia," tulis Sirajuddin memuji kemampuan perempuan yang dinikahinya secara agama pada 22 April 2020 dan baru diresmikan secara negara pada 1 Juni 2020.

Dengan nada bercanda, ia memanggil sang istri dengan nama pargiyem. "Pargiyem...pargiyem lagi gowes," ucap pengusaha asal Balikpapan itu. Mendengar panggilan itu, Zaskia tertawa sembari menggowes sepeda dan melambaikan tangannya ke arah kamera ponsel suami.

Selain membagi keceriaan bersepeda di pagi hari tadi, Zaskia juga mengungkapkan bersepeda salah satu kegiatan menguatkan romansa mereka. "Kita mah pacarannya gini aja ya sayang," tukas perempuan berusia 30 tahun itu.

Zaskia Gotik mengunggah kebersamaannya dengan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, saat bersepeda. Video dan foto diunggah di Instagram Stories, Senin, 1 Februari 2021. Instagram.com/@zaskia_gotix

Dalam unggahan video tersebut, Zaskia bergaya sporty mengenakan jaket lengan panjang warna ungu dipadu legging 7/8 warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan helm sepeda, kacamata hitam, tas pinggang, dan sepatu olahraga hitam.

Sedangkan sang suami, Sirajuddin, tampil kasual dengan kaus dan celana pendek warna abu-abu. Helm sepeda yang dikenakannya berwarna kecoklatan. Pasangan suami istri itu kompak memakai masker selama menggowes sepeda.

Baca juga:
Zaskia Gotik Melahirkan, Bayi Prematur dan Lahir Normal

Tak hanya aktivitas bersepeda, Zaskia Gotik juga kerap membagikan unggahan kegiatan hariannya, termasuk momen-momen menjadi ibu. Wajah Arsila dan perilaku menggemaskannya beberapa kali ditunjukkan Zaskia di Instagram Stories.

Baru-baru ini, ia juga menceritakan fokusnya saat ini memberikan Air Susu Ibu atau ASI untuk putrinya. Hal itu ia sampaikan saat menjawab pertanyaan warganet yang rindu dengan kemunculannya di televisi.

"Masih dong, tenang sayang. Aku pasti akan shooting lagi, kalau sekarang fokus ASI  eksklusif dulu," ucapnya.

Ketika ditanya bosankah ia menjadi ibu baru yang berada di rumah saja selama pandemi, ia pun menjawab banyak bersyukur. Sebab ia bisa menemani putrinya yang berusia dua bulan selama 24 jam. "Rasa masyallah luar biasa senang. Alhamdulillah jadi ngerasain jadi ibu seutuhnya 24 jam selalu ada buat dd Arsila," ungkap Zaskia Gotik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."