Ayu Ting Ting Beri Hadiah Ulang Tahun Adik Senilai Rp 2,5 Miliar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting. Instagram

Ayu Ting Ting. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting memberikan hadiah spesial untuk adiknya, Assyifa Nuraini. Saat Assyifa berulang tahun ke-24, Ayu Ting Ting membelikannya sebuah rumah senilai Rp 2,5 miliar.

Rumah bergaya minimalis itu terletak di Bogor, Jawa Barat. Ayu Ting Ting menunjukkan perjalanan dia dan Assyifa dari rumah mereka di Depok ke Bogor hingga sampai di rumah contoh melalui kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat, 12 Juni 2020.

Sepanjang perjalanan Assyifa tampak bahagia. Senyum mengembang di bibirnya. "Siapa yang enggak senang dapet rumah," kata Assyifa.

Ayu Ting Ting. Instagram

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak mengatakan rumah itu adalah hadiah termewah yang diberikan oleh putri sulungnya kepada anggota keluarga. Saat Abdul Rojak berulang tahun, Ayu membelikannya sepeda motor. "Ayah cuma sepeda motor, tapi alhamdulillah. Eh Syifa satu buah rumah mewah harganya Rp 2,5 miliar," kata Rojak.

Warganet mengapresiasi penghargaan Ayu Ting Ting kepada keluarganya. Ayu dianggap memperhatikan ayah, ibu, dan adiknya dengan hasil dari jerih payahnya sendiri.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."