Jika Makeup Tebal, Nikita Willy Ingat Pesan dari Indra Priawan

Nikita Willy, aktris. Instagram/@nikitawillyofficial94

kecantikan

Jika Makeup Tebal, Nikita Willy Ingat Pesan dari Indra Priawan

Selasa, 12 Januari 2021 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Willy dan Nagita Slavina punya beberapa kesamaan dalam merias wajah. Keduanya mengaku suka merias wajah sendiri untuk kepentingan syuting sehari-hari karena lebih mengenal keistimewaan wajah masing-masing dan lebih cepat. 

"Dibanding harus get ready (siap) kayak sejam atau dua jam sebelumnya, males kan?" ucap Nagita atau Gigi kepada Nikita dalam vlog NWIP Double Date yang ditayangkan di saluran YouTube Nikita Willy Official pada Senin, 11 Januari 2021.

Keduanya baru mempercayakan makeup kepada makeup artist untuk pemotretan, acara penghargaan atau acara besar lainnya. Mereka pun bertukar cerita pernah beberapa kali tidak cocok dengan hasil riasan sejumlah makeup artist. Bukan karena hasil makeup-nya tidak bagus, melainkan beda gaya dalam makeup.

"Sebenarnya pake makeup artist itu bukan jelek atau enggak. Tapi cocok atau enggak. Jadi, bukan berarti si A si B itu jelek. Lebih ke personal preference aja. Kita lebih suka yang mana," tutur Gigi sembari merapikan riasan di bawah kelopak mata kirinya.

Selain nyaman merias wajah sendiri dalam keseharian, Nikita dan Gigi juga menyukai gaya makeup natural, tidak terlalu tebal. Dan ternyata, suami masing-masing juga senang melihat istri tampil dengan makeup natural.

"Oh dia, kalau aku makeup agak tebal, kok kamu kayak dakocan. Gitu katanya," seru Gigi sembari tertawa.

Tak beda jauh dari pendapat Raffi Ahmad, Indra Priawan Djokosoetono juga pernah mengungkapkan menyukai Nikita tampil dengan makeup natural.

"Aku tuh kalau misalkan makeup, makeup tebal gitu, si indra suka kayak tiba-tiba kamu kayak boneka deh...boneka Annabelle," kisah Nikita Willy sembari tertawa. Gigi pun ikut tertawa mendengarnya. "Jadi, kalau makeup tebal, oke that's not good," tukas Nikita.