Kesha Ratuliu Tampil Anggun Berkebaya dan Pakai Siger saat Akad Nikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adhi Permana menikahi Kesha Ratuliu dengan mas kawin 19,7 gram emas. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi bertunangan pada November 2019. Instagram/@kesharatuliu05

Adhi Permana menikahi Kesha Ratuliu dengan mas kawin 19,7 gram emas. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi bertunangan pada November 2019. Instagram/@kesharatuliu05

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kesha Ratuliu resmi dipersunting Adhi Permana pada Ahad, 7 Februari 2021. Pernikahan mereka digelar secara intim di Jakarta Selatan dengan mengikuti prosesi adat Sunda. Meski tak banyak tamu yang hadir, prosesinya bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube. 

Kesha tampil elegan di hari pernikahannya dengan kebaya panjang berwarna pink abu-abu yang dihiasi payet dari Kilau Arti, yang juga membuatkan kebaya untuk pengajian pranikah dua pekan sebelumnya. Sebagai bawahan, Kesha menggunakan kain batik berwarna cokelat.

Aktris Dear Nathan The Series itu melengkapinya dengan siger khas Sunda berwarna silver serta kerudung tulle yang dihiasi payet. Kesha juga tampak mengenakan kalung panjang serta sebuah bros berukuran besar di bagian tengah dadanya. 

Untuk riasannya, aktris 22 tahun itu mempercayakannya pada Arsya Nafisa. Kesha tampil dengan riasan bernuansa pink kecokelatan dengan bagian mata agak bold. 

Baca juga:

Kesha Ratuliu Operasi Tumor Payudara, Mona Ratuliu: Dia Berani

Sedangkan sang pengantin pria, Adhi Permana, tampak gagah mengenakan beskap berwarna senada yang dihiasi payet. 

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi bertunangan pada November 2019. Keduanya diketahui mulai dekat sejak November 2018. Mereka sering mengunggah foto bersama, termasuk ketika menikmati liburan di Bali sebulan sebelum bertunangan.

Sebelum menikah, Kesha Ratuliu menggelar pengajian pada 26 Januari, lalu prosesi siraman pada Jumat, 5 Februari 2021. 

Selamat membina rumah tangga, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."