Donna Agnesia Melepas Rindu Peluk Ketiga Anaknya Usai Pulih dari Covid-19

Donna Agnesia memeluk putrinya Sabrina. Instagram.com/@dagnesia

keluarga

Donna Agnesia Melepas Rindu Peluk Ketiga Anaknya Usai Pulih dari Covid-19

Jumat, 5 Februari 2021 14:23 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Donna Agnesia melepas rindu kepada ketiga anaknya Lionel, Diego dan Sabrina, usai mengetahui hasil tes PCR-nya negatif. Istri Darius Sinathrya itu sembuh dari Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri selama 11 hari. Jauh dari ketiga anaknya dan suami membuat rasa rindu semakin tak terbendung. Namun ia rupanya harus bersabar untuk bisa memeluk mereka.

Dalam unggahan Instagram TV, Donna memberi tahu langsung kepada ketiga anaknya bahwa hasil tes PCR-nya negatif usai dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sontak, Lionel, Diego, dan Sabrina yang duduk di meja makan berlari dan memeluknya. "Yeiiiiiy Bisa Pelukan lagi sama anak-anak, setelah PCR hari senin negatif pertama, dan sudah enggak ada gejala selama 3 hari. Hari ini pas hari ke-14 , hasil PCR aku tetap negatif," tulisnya dalam keterangan unggahan, Kamis, 4 Februari 2021.

Setelah mengetahui hasil PCR-nya negatif, Donna pun berkonsultasi dengan dokter yang mendampinginya selama isolasi mandiri untuk bisa memeluk anak-anak. "Tadi langsung konsul dokter Astri katanya sudah boleh peluk anak-anak, terima kasih Tuhan, so grateful & happy," katanya.

Hari ini, Jumat 5 Februari, DonnaAgnesiamengunggah foto berdua dengan DariusSinathrya. "Akhirnya, melepas rindu," tulisnya disertai emojihati.

Baca juga: Pulih dari COVID-19, Donna Agnesia Ungkap Dahsyatnya Kekuatan Doa dan Bahagia

Wanita yang dikenal sebagai presenter acara olahraga ini membagikan perkembangan kondisinya sejak terpapar Covid-19, selama menjalani isolasi mandiri hingga dinyatakan sembuh melalui Instagram-nya. Menurutnya salah satu kunci berhasil pulih dari Covid-19 berkat doa dan bahagia. "Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yang aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku. Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi," tulisnya di keterangan Instagram pada Senin, 1 Februari 2021.

Donna Agnesia mengungkapkan bahwa ia positif Covid-19, pada 25 Januari 2021. Sejak saat itu, Donna menjalani isolasi mandiri di apartemennya dan berpisah sementara dari suami dan ketiga anaknya yang dinyatakan negatif Covid-19. Selama menjalani isolasi mandiri, dia berupaya terus berpikir positif dan melanjutkan pola hidup sehatnya.

Jangan lupa patuhi protokol kesehatan #PakaiMasker #CuciTangan #JauhiKerumunan