Pulih dari COVID-19, Donna Agnesia Ungkap Dahsyatnya Kekuatan Doa dan Bahagia

Donna Agnesia (Instagram/@dagnesia)

ragam

Pulih dari COVID-19, Donna Agnesia Ungkap Dahsyatnya Kekuatan Doa dan Bahagia

Selasa, 2 Februari 2021 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti saat mengumumkan dirinya terinfeksi COVID-19, presenter Donna Agnesia membagikan kabar dirinya pulih dari COVID-19 melalui unggahan Instagram. Istri Darius Sinathrya itu menyebutkan kunci kesembuhannya berkat doa dan bahagia.

"Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yang aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku. Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi," tulisnya di keterangan Instagram pada Senin, 1 Februari 2021.

Unggahan itu disertai foto dirinya memakai jaket merah dan tersenyum, lalu diikuti foto lembaran hasil tes yang menyatakan dirinya negatif COVID-19. Hari ini, Selasa, 2 Februari 2021, ia mengunggah fotonya berdiri di depan hiasan balon bertuliskan welcome home mommy. 

Ibu tiga anak itu terlihat memakai kaus abu-abu dipadu jaket denim dan celana hitam. Tak lupa, ia memakai masker. "I am home," tulisnya di keterangan foto. 

Donna Agnesia umumkan dirinya positif COVID-19 melalui unggahan Instagram pada Senin, 25 Januari 2021. Menurut Donna, ia mengetahui dirinya terpapar COVID-19 dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021.

Sejak saat itu, Donna menjalani isolasi mandiri di apartemennya dan berpisah sementara dari suami dan ketiga anaknya yang dinyatakan negatif Covid-19. "Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," ungkapnya.

Selama menjalani isolasi mandiri, Donna berupaya terus berpikir positif dan melanjutkan pola hidup sehatnya. "Sekarang aku fokus untuk stay positive, ga blh stress dan tetap happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," jelasnya.

Donna Agnesia juga kerap mengisahkan dukungan yang diberikan teman, kerabat, dan keluarganya lewat makanan, perhatian, dan doa.

Semoga sehat dan bahagia selalu, Donna Agnesia sekeluarga. Begitu juga teman-teman Cantika di luar sana.