Inspirasi Nama Merek Kecantikan yang Bakal Dirilis Hailey Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Baldwin, model dan istri Justin Bieber. Instagram.com/@haileybieber

Hailey Baldwin, model dan istri Justin Bieber. Instagram.com/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Model Hailey Baldwin, yang kini lebih dikenal Hailey Bieber, sudah mengungkapkan keinginannya merilis lini kecantikan sendiri pada 2019. Di awal 2021 ini, sepertinya keinginan itu bisa segera terwujud. 

TMZ melaporkan bahwa istri Justin Bieber baru saja mengajukan merek dagang bernama Rhode, merek kecantikan, perawatan kulit, dan kebugaran. Merek dagang tersebut mencakup "merchandise kesehatan, produk mandi dan shower, krim kecantikan, produk pembersih pribadi, kosmetik, makeup, wewangian, perawatan rambut, dan perawatan kulit," menurut situs tersebut dikutip dari laman Harper's Bazaar.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Hailey Bieber mendaftarkan merek dagangnya. Pada tahun 2019 ia mendaftarkan nama Bieber Beauty, tapi ditolak oleh Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat karena suaminya, Justin, memiliki aplikasi kosmetik serupa sejak tahun 2010.

Kemudian model berusia 24 tahun itu mencoba menyiapkan nama Dew Beauty dan Dewy Beauty, tetapi pilihan akhirnya berlabuh pada Rhode Beauty. Rhode terinspirasi dari nama tengah dari nama lengkapnya, Hailey Rhode Baldwin. Disebutkan pula, Justin juga melakukan hal yang sama dalam menamai label fashion-nya, Drew House. Drew merupakan nama tengah dari nama lengkapnya, Justin Drew Bieber.

Baca juga:

Rahasia Kulit Bercahaya Hailey Bieber Ternyata Air Laut

Bicara soal bisnis kecantikan, ini bukan kali pertama Hailey Bieber menggelutinya. Kini ia tengah bekerja sama dengan Bare Minerals dan pernah berkolaborasi dengan  L'Oréal dan Modelco.

Belum ada bocoran waktu rilis Rhode Beauty. Diprediksi produk kecantikan keluaran Rhode Beauty cenderung berbahan dasar tumbuhan, besih, bersifat menenangkan, dan berpotensi terinspirasi dari pantai.

“Kulit saya terasa paling baik ketika saya berada di laut,” kata Hailey Bieber kepada Harper's Bazaar pada Desember 2020. “Air garam adalah penyembuh kulit terbaik untuk saya, dan saya telah menemukan bahwa bahan alami yang paling menenangkan untuk kulit sensitif saya."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."