Rahasia Kulit Bercahaya Hailey Bieber Ternyata Air Laut

Hailey Bieber. Instagram.com/@haileybieber

kecantikan

Rahasia Kulit Bercahaya Hailey Bieber Ternyata Air Laut

Jumat, 8 Januari 2021 16:00 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaHailey Bieber memiliki kulit bercahaya, meskipun sebenarnya sangat sensitif. Jadi, dia selalu percaya diri ketika mengunggah foto-fotonya tanpa makeup di media sosial. Selain perawatan ahli kecantikan, ternyata dia punya rahasia lain untuk kulitnya, yaitu pergi ke pantai.

Model 24 tahun itu mengatakan kulitnya terasa paling enak saat saya berada di laut.  “Air garam adalah penyembuh kulit terbaik untuk saya, dan saya telah menemukan bahwa alam bisa menjadi yang paling menenangkan untuk kulit sensitif saya.”

Saat dia tidak berada di daerah pantai, seperti saat dia menjalani karantina di Kanada dengan suaminya Justin Bieber pada Maret, model tersebut memilih produk yang diturunkan dari alam yang membangkitkan perasaan yang sama.

“Filosofi kecantikan saya adalah menemukan produk bersih dan bergizi dengan bahan-bahan dari Bumi yang didukung oleh sains,” jelasnya.

Meskipun produk kecantikan dari alam adalah prioritas Hailey  Bieber, dia juga termasuk pecinta perawatan kulit. Dia tahu seluk beluk bahan aktif seperti retinol dan betapa pentingnya bahan tersebut untuk menjaga kulit awet muda.

“Saya suka koleksi BareMinerals AGELESS baru dengan phyto-retinol nabati,” kata Hailey Bieber. “Ini jauh lebih lembut di kulit saya. Saya suka wajah dan leher duo."

Kecintaan Hailey Bieber pada gaya hidup yang terinspirasi dari alam bahkan menyentuh pola makan selama di rumah saja. Dia menerapkan pola makan nabati selama dua bulan selama karantina.

“Saya merasa luar biasa dan memiliki banyak energi, tetapi itu bukan untuk saya. Saya tidak makan pola makan nabati yang ketat dan saya masih makan daging. Saya hanya tidak makan banyak. Saya makan lebih banyak ikan, sayuran, dan lentil."

Seperti kebanyakan dari kita, model tersebut memanfaatkan masa karantina untuk menemukan produk baru dan menguasai seni perawatan wajah di rumah. "Setelah imbauan untuk tinggal di rumah diterapkan, saya mulai menguji berbagai masker wajah dan menikmati pijat wajah. Terapis pijat di Los Angeles telah mengajari saya banyak hal tentang Gua Sha dan saya sangat percaya pada pijat wajah agar kulit tetap segar dan awet muda, juga terasa mewah. ”

Rahasia perawatan diri di rumah lainnya? Uap yang menenangkan. “Saya senang bisa seperti keringat dalam uap dan kemudian mengikutinya dengan air dingin, terutama selama musim flu atau jika Anda merasa masuk angin. Ini juga penghilang stres yang baik,” tambahnya.

Selain produk kecantikan, diet dan olahraga membantu Heiley merawat kulitnya.  Hailey memutuskan mengambil kelas latihan Zoom selama  karantina. Dia mengaku terkejut selama karantina karena biasanya menjalani gaya hidup yang sibuk kini benar-benar berhenti. Jadi dia memilih rutin latihan selama karantina.

“Saya dulu seorang penari, jadi saya suka pilates karena pilates itu sangat memanjangkan dan menguatkan otot saya. Itu mungkin olahraga favorit saya. Saya juga baru-baru ini mulai bertinju untuk beberapa ardio. Saya menemukan bahwa mengingat kombinasi dan mempelajari bagaimana menggerakkan tubuh Anda dalam tinju sangat baik untuk kesehatan mental."