Fashion Kasual Maia Estianty Merayakan Ulang Tahun ke-45 bersama Keluarga

Maia Estianty bersama suami, Irwan Mussry, dan ketiga anaknya, Al, El, Dul, saat merayakan ulang tahunnya ke-45 pada Rabu, 27 Januari 2021. Instagram/@maiaestiantyreal

mode

Fashion Kasual Maia Estianty Merayakan Ulang Tahun ke-45 bersama Keluarga

Kamis, 28 Januari 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty kembali membagikan momen perayaan ulang tahun bersama keluarga. Ia mengunggah beberapa foto bersama suami, Irwan Mussry, dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, di akun Instagram-nya. Terlihat pula pacar Dul, Tissa Biani, turut hadir di acara keluarga tadi malam.

Dalam unggahan itu, musisi dan pengusaha itu tampil kasual dalam balutan kemeja hitam dipadu dengan celana jeans. Kemeja yang dikenakannya dihiasi detail ruffle di bagian atas. Senada dengan sang istri, Irwan Mussry juga bergaya kasual dengan kaus hitam dan jaket hitam. Sebagai bawahannya, Irwan mengenakan celana jeans.

Sementara ketiga putra Maia Estianty tampil dengan gaya andalan masing-masing. Dul terlihat memakai jaket hijau army, Al bergaya semi formal dengan jaket motif tartan coklat, dan Dul kasual dengan kaus berkerah putih. Kekasihnya, Tissa Biani, bergaya feminin dalam balutan gaun motif bunga-bunga.

Di unggahan foto tersebut, Maia menuliskan bahwa keluarganya adalah sumber kebahagiaan dan surga untuknya. 

"Surgaku... Kebahagiaanku. Alhamdulillah Yaa Allah," tulis mantan istri musisi Ahmad Dhani itu di keterangan foto Instagram, Kamis, 28 Januari 2021. 

Sebelum mengunggah momen makan malam bersama dengan keluarga, Maia membagikan kejutan romantis dan kado istimewa dari ketiga anaknya. Ia mendapatkan buket bunga mawar putih, kue ulang tahun cokelat, dan kalung berlian.

Kalung tersebut merupakan hadiah yang pertama kali dibeli ketiga anaknya secara patungan. "Aku totalin semuanya, aku bagi rata (bertiga)," jelas El di YouTube Maia AlElDul TV, Rabu, 27 Januari 2021.

Baca juga:

Ulang Tahun ke-45, Maia Estianty Dapat Kado Istimewa dari Ketiga Anaknya

Mata Maia terlihat berkaca-kaca saat mendengar El mengisahkan bahwa mereka bertiga patungan dan cukup merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kalung yang mungkin tak seberapa bagi Maia. 

"Aduh, terima kasih Al, El, Dul sayang. Terima kasih sayang, sayang. Ya Allah," ucap perempuan kelahiran Surabaya itu.

Ketiganya juga tak lupa mendokan untuk kebahagiaan Maia Estianty bersama daddy, panggilan sayang mereka untuk Irwan Mussry.