Unggah Foto Jadul, Krisdayanti: Pose Ini Hits Banget di Zamannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti mengunggah foto lawasnya pada tahun 1993 di akun Instagram-nya. Foto ini diunggah pada Rabu, 2 September 2020. Instagram.com/@krisdayantilemos

Krisdayanti mengunggah foto lawasnya pada tahun 1993 di akun Instagram-nya. Foto ini diunggah pada Rabu, 2 September 2020. Instagram.com/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti mengunggah foto jadul alias zaman dahulu di akun Instagram pada Rabu, 2 September 2020. Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 45 tahun itu berbusana kasual dengan atasan warna hijau dan celana jeans potongan semi high waist. Ia melengkapi penampilannya dengan anting hoop, kalung panjang berliontin bunga, dan belt warna hitam.

Potongan rambut KD saat itu ialah bob pendek A-line. Gaya riasannya terlihat natural dan segar. Warna yang paling menonjol dalam riasannya hanya lipstik warna merah yang lembut.

Menurut Krisdayanti atau KD, posenya di foto tersebut paling gaya di masa tersebut. "Th (tahun) 1993 pose begini di jaman itu udah hits banget ya. Thanks tanteku @rinikaboel selalu simpen foto-foto sejarah," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Seperti apa posenya? Dalam posisi berdiri, KD tersenyum melihat kamera dan posisi tangan menjadi sorotan. Tangan kirinya memegang pundak kanan, sementara tangan kanannya memegang rambut sisi kirinya. 

Melihat unggahan foto lawas ibu empat anak itu, keluarga dan kawan-kawan artisnya turut membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengamini pernyataan KD hingga memuji posenya.

"Bukan main saat itu super keren," tulis penyanyi Mayangsari. Sementara kakak Krisdayanti, Yuni Shara, menyoroti detail aksesori adiknya. "Kalung andalan," tulisnya.

Sang tante, Rini N Kaboel, yang berjasa menyimpan foto lawas KD turut meninggalkan komentar. "Foto masa SMA di Gadis Sampul," jelasnya. KD diketahui mengikuti ajang Gadis Sampul, pemilihan model remaja, tahun 1991. Selain KD, ada Cut Tari dalam ajang tersebut.

Di masa kamu, pose apa yang paling hits?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."