Demi Punya Sepasang Anak Kembar, Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton dan pacarnya, Carter Reum. Instagram.com/@parishilton

Paris Hilton dan pacarnya, Carter Reum. Instagram.com/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Paris Hilton sudah memulai proses bayi tabung. Hal itu ia kabarkan saat menjadi bintang tamu podcast The Trend Reporter with Mara, Selasa 26 Januari 2021. Wanita 39 tahun memuji kekasihnya, Carter Raum, karena sangat mendukung selama proses bayi tabung.

Menurut Hilton, ia mulai menyelidiki proses bayi tabung karena itu adalah satu-satunya cara ia dapat memastikan dapat memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan. "Kami telah melakukan in vitro fertilization atau IVF, jadi saya bisa memilih anak kembar jika saya mau," ujarnya seperti dilansir dari laman People.

Paris Hilton mengaku baru mengetahui soal bayi tabung setelah dijelaskan oleh sahabatnya, Kim Kardashian, yang memiliki anak lewat ibu pengganti. "Saya senang dia memberi tahu saya nasihat itu dan memperkenalkan saya kepada dokternya," ujarnya.

Pelantun Stars Are Blind itu menambahkan bahwa ia sudah menyelesaikan prosedur pengambilan telurnya. "Itu sulit, tapi saya tahu itu tidak akan sia-sia. Saya melakukannya beberapa kali," kenangnya.

Menurut Paris Hilton, Carter tak hanya mendukung proses bayi tabung, tapi juga memperlakukan ia bak seorang putri sepanjang waktu. Dalam wawancara tersebut, Paris Hilton pun menyebut Reum sebagai pria impian dan pria yang tepat untuknya.

"Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya dalam hidup saya dan akhirnya memiliki kehidupan nyata," katanya. "Karena saya sangat percaya bahwa memiliki keluarga dan memiliki anak adalah makna hidup. Dan saya belum mengalaminya, karena saya tidak merasa ada orang yang pantas mendapatkan cinta itu dari saya, dan sekarang saya akhirnya menemukan orang pantas."

Baca juga:

Paris Hilton Cerita Pelecahan yang Dialaminya di Sekolah Asmara

Paris Hilton dan Carter Reum telah saling kenal selama lebih dari satu dekade. Mereka mulai berkencan pada 2019 setelah bertemu kembali saat makan siang Thanksgiving bersama keluarga mereka.

Pada September 2020, Hilton menjelaskan rencananya untuk memiliki anak kembar. Bahkan ia sudah memilih nama untuk calon putrinya.

"Saya punya nama bayi London, yang merupakan perempuan, dan saya mencoba mencari nama untuk anak laki-laki," ungkap Paris Hilton dalam episode podcast LadyGang di PodcastOne. "Jadi, jika Anda punya saran, saya bertanya kepada teman-teman saya. Saya tidak ingin tema kota, tapi saya tidak tahu sulit untuk memutuskan. London pasti untuk perempuan; laki-laki, saya masih mencoba untuk memutuskan."

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."