Donna Agnesia Positif COVID-19, Begini Kondisinya saat Isolasi Mandiri

Donna Agnesia mengumumkan dirinya positif COVID-19 melalui unggahan Instagram Senin, 25 Januari 2021. Ia menyertakan foto dirinya memakai masker, kacamata, dan topi. Instagram/@dagnesia

kesehatan

Donna Agnesia Positif COVID-19, Begini Kondisinya saat Isolasi Mandiri

Senin, 25 Januari 2021 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter Donna Agnesia umumkan dirinya positif COVID-19 melalui unggahan Instagram pada Senin, 25 Januari 2021. Menurut istri Darius Sinathrya itu, ia mengetahui dirinya terpapar COVID-19 dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021.

"Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," tulisnya di keterangan Instagram disertai foto dirinya memakai kaus putih, masker, kacamata, dan topi.

Sejak saat itu, ia menjalani isolasi mandiri dan berpisah sementara dari suami dan ketiga anaknya yang dinyatakan negatif COVID-19. "Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," ungkapnya.

Selama menjalani isolasi mandiri, Donna berupaya terus berpikir positif dan melanjutkan pola hidup sehatnya. "Sekarang aku fokus utk stay positive, ga blh stress dan ttp happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," sambungnya.

Donna juga mengaku sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk dirinya beserta keluarga sejak awal pandemi.

"Aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yg “terpilih” harus berkenalan langsug sama virusnya," papar perempuan 42 tahun itu.

Ia meyakini dengan kondisinya saat ini ada alasan baik dan atas seizin Tuhan. Oleh sebab itu, ia yakin sembuh dan tak lupa memohon doa kesembuhannya kepada warganet.

Unggahan Donna yang menyatakan dirinya positif COVID-19 dibanjiri doa cepat pulih dari sesama rekan selebriti. 

"Mama Dona, doa kami menyertaimu semoga lekas sembuh dan semakin sehat setelahnya!" tulis penyanyi Widi Mulia. "Cepat sembuh Mbaaakkk. Huggssss," ucap aktris Verlita Evelyn. "GWS @dagnesia.. semangat selalu dan semoga segera membaik,"doa presenter Feni Rose.

Saat menilik unggahan Instagram Stories-nya, Donna terlihat membagikan sejumlah unggahan makanan yang dikirimkan oleh sahabatnya. Ia juga mengunggah empat screen shoot atau tangkapan layar saat melakukan panggilan video bersama suami tercinta.

Donna Agnesia menikah dengan Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006. Mereka bertemu saat bersama-sama menjadi presenter Piala Dunia 2006 di SCTV. Mereka telah dikaruniai tiga anak, yaitu Lio, Diego, dan Sabrina.

Semoga cepat pulih, Donna Agnesia...

Baca juga: Donna Agnesia Dibilang Operasi Hidung Sejak Kecil