Setahun Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Jatuh Bangun Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada 14 Juli 2020 di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta. Anak pasanga Vanessa dan Febri Andriansyah diberi nama Gala Sky Andriansyah. Instagram/@vanessaangelofficial

Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada 14 Juli 2020 di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta. Anak pasanga Vanessa dan Febri Andriansyah diberi nama Gala Sky Andriansyah. Instagram/@vanessaangelofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Vanessa Angel dinyatakan lulus asimilasi sebagai warga binaan Lapas Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Senin, 18 Januari 2021. Kabar itu ia bagikan lewat melalui unggahan video singkat di Instagram, yang menunjukkan momen saat ia menandatangani berkas asimilasi tersebut.

Dalam keterangan video tersebut, Vanessa berjanji ingin menjalani kehidupannya lebih baik lagi. "Hai aku lulus! Sekali lagi Aku, gala dan suamiku akan buktiin ke kalian semua bahwa anak broken home, gak sekolah, miskin, narkoba atau bahkan mantan napi masih bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi, untukku, suamiku, anakku, keluargaku & sahabatku," tulisnya.

Kabar asimilasi tersebut kian melengkapi kebahagiaan momen satu tahun pernikahannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah, pada 11 Januari 2021 silam. Beberapa hari sebelumnya, ia mengunggah foto berdua dengan Bibi disertai pesan cinta khusus.

"Selamat 1 tahun pernikahan papi! Semoga tahun ini bisa kita lewatin dengan lebih baik lagi, susah susah susah seneng bareng lagi, jatoh jatoh jatoh bangun lagi," tulisnya dalam keterangan foto itu.

Ia juga mengungkapkan beberapa rencana ke depan bersama sang suami. "Mari menabung demi membeli rumah, mobil, beberapa tas Dior, liburan ke eropa dan program anak kembar nanti."

Ketika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6, Bibi sempat mengungkapkan rencananya di tahun 2021. Di antaranya, ia ingin mengembangkan bisnis kuliner yang sedang dijalankan serta berencana pindah ke Bali.

"Aku mau buka 100 cabang, insya Allah Tahun 2022 pengen pindah ke Bali, pengen punya rumah di Bali," tutur Bibi, yang disambut baik oleh Vanessa.

Vanessa Angel pun mengungkapkan harapan senada di tahun 2021. "Fokusnya satu visi dengan mas Bibi, ingin beli rumah untuk Gala, beli rumah untuk Gala, harapannya aku enggak ada lagi orang yang jahat sama kita," pungkas perempuan 29 tahun itu."

Baca juga: Cara Vanessa Angel Menggendong Bayi Bikin Ngeri

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."