Cara Vanessa Angel Menggendong Bayi Bikin Ngeri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vanessa Angel dan bayinya. (Instagram - @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan bayinya. (Instagram - @vanessaangelofficial)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaVanessa Angel rajin menjemur bayinya di pagi hari. Paparan sinar matahari pagi memang baik untuk produksi vitamin D pada tubuh.

Vanessa Angel menjemur bayinya, Gala Sky Ardiansyah bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. "Gala masih mengantuk, dipaksa jemur sama mami," tulis Vanessa Angel dalam video yang diunggah di akun Instagram, Jumat, 17 Juli 2020.

Saat itu, Vanessa Angel menggendong dengan tubuh Gala dalam posisi berdiri. Sesekali bayi mungil itu menengadahkan kepala dengan mata sedikit membuka, lalu menutup karena silau.

Cara Vanessa Angel menggendong bayinya yang baru berumur tiga hari itu rupanya menarik perhatian warganet. Mereka khawatir cara menggendong seperti itu bisa membuat tulang belakang bayi yang masih lemah, cedera.

Vanessa Angel menjemur bayinya. (Instagram - @vanessaangelofficial)

Warganet mengingatkan Vanessa Angel agar lebih berhati-hati saat menggendong bayinya. Mereka menyarankan agar Vanessa tidak membiarkan tubuh putranya tanpa busana saat berjemur supaya terhindar dari iritasi. Ada pula yang memberi masukan supaya Vanessa Angel tetap merebahkan Gala dalam kereta bayi saat berjemur.

Mengetahui komentar dari warganet, Vanessa Angel meminta maaf. Sebagai ibu baru, dia berusaha belajar untuk lebih baik lagi. "Iya maafkan, ibu baru masih berusaha lebih baik lagi," tulis Vanessa Angel.

Gala Sky Ardiansyah lahir di RSAB Harapan Kita Jakarta pada Selasa, 14 Juli 2020. Putra pertama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu lahir dengan bobot 3,3 kilogram.

NUNUY NURHAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."