Cara Vanessa Angel Menggendong Bayi Bikin Ngeri

Vanessa Angel dan bayinya. (Instagram - @vanessaangelofficial)

kesehatan

Cara Vanessa Angel Menggendong Bayi Bikin Ngeri

Sabtu, 18 Juli 2020 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaVanessa Angel rajin menjemur bayinya di pagi hari. Paparan sinar matahari pagi memang baik untuk produksi vitamin D pada tubuh.

Vanessa Angel menjemur bayinya, Gala Sky Ardiansyah bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. "Gala masih mengantuk, dipaksa jemur sama mami," tulis Vanessa Angel dalam video yang diunggah di akun Instagram, Jumat, 17 Juli 2020.

Saat itu, Vanessa Angel menggendong dengan tubuh Gala dalam posisi berdiri. Sesekali bayi mungil itu menengadahkan kepala dengan mata sedikit membuka, lalu menutup karena silau.

Cara Vanessa Angel menggendong bayinya yang baru berumur tiga hari itu rupanya menarik perhatian warganet. Mereka khawatir cara menggendong seperti itu bisa membuat tulang belakang bayi yang masih lemah, cedera.

Vanessa Angel menjemur bayinya. (Instagram - @vanessaangelofficial)

Warganet mengingatkan Vanessa Angel agar lebih berhati-hati saat menggendong bayinya. Mereka menyarankan agar Vanessa tidak membiarkan tubuh putranya tanpa busana saat berjemur supaya terhindar dari iritasi. Ada pula yang memberi masukan supaya Vanessa Angel tetap merebahkan Gala dalam kereta bayi saat berjemur.

Mengetahui komentar dari warganet, Vanessa Angel meminta maaf. Sebagai ibu baru, dia berusaha belajar untuk lebih baik lagi. "Iya maafkan, ibu baru masih berusaha lebih baik lagi," tulis Vanessa Angel.

Gala Sky Ardiansyah lahir di RSAB Harapan Kita Jakarta pada Selasa, 14 Juli 2020. Putra pertama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu lahir dengan bobot 3,3 kilogram.

NUNUY NURHAYATI