Michelle Obama Jatuh Cinta pada Barack Obama karena Prinsip Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dalam momen ulang tahun Michelle Obama ke-56, Barack Obama mengunggah foto kolase mesra dengan sang istri dan mengunggah di Instagram pada Sabtu, 18 Januari 2020. Instagram/@barackobama

Dalam momen ulang tahun Michelle Obama ke-56, Barack Obama mengunggah foto kolase mesra dengan sang istri dan mengunggah di Instagram pada Sabtu, 18 Januari 2020. Instagram/@barackobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap suami istri punya alasan tertentu jatuh cinta pada pasangannya. Begitu pula dengan Michelle Obama kepada sang suami, Barack Obama, yang terpikat pada prinsip menjaga dari pria yang menikahinya 27 tahun silam.

Michelle mengisahkan hal itu di episode pertama podcast-nya, The Michelle Obama. Ia mengundang suaminya yang juga mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sebagai bintang tamu perdana.

“Kamu lucu, tapi kamu tahu. Salah satu alasan saya jatuh cinta kepadamu adalah karena kamu memegang prinsip bahwa kita adalah penjaga saudara dan saudari satu sama lain,” ucapnya.

Dari situ, Michelle mengatakan bahwa prinsip itu akhirnya dipegang oleh keluarga dan lingkungan mereka.

Barack Obama dan Michelle Obama saat menikah pada 3 Oktober 1992 (Instagram/@michelleobama)

"Saya bisa mengatakan bahwa keluarga saya, lingkungan saya, gagasan komunitas saya tumbuh membentuk pandangan itu, dan membentuk pilihan yang saya buat dalam hidup ketika saya merasakan pengalaman Anda membentuk milik Anda,” katanya.

Barack Obama, yang dikenal suka melontarkan lelucon dalam pidato kepresidenannya, menanggapi dengan bercanda. "Bukan hanya penampilan saya. Tapi tidak apa-apa," tukasnya. 

Selain mengungkap soal jatuh cinta, mereka juga membahas pengaruh politik pada anak-anak muda hingga bagaimana keluarga mereka, termasuk anak-anak mereka Sasha dan Malia, telah menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini. Percakapan podcast selama 48 menit itu menyentuh banyak aspek kehidupan mereka dan masyarakat.

MILA NOVITA | E ONLINE! | TIMES OF INDIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."