Ulang Tahun ke-43, Najwa Shihab Dapat Pesan Cinta dari Putranya

Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

ragam

Ulang Tahun ke-43, Najwa Shihab Dapat Pesan Cinta dari Putranya

Kamis, 17 September 2020 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter dan jurnalis Najwa Shihab tengah berbahagia. Ia genap berusia 43 tahun pada Kamis, 16 September 2020. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, ia mengunggah sejumlah ucapan doa dan kado berupa karangan bunga serta kue dari sejawatnya. Di antaranya ada Meutya Hafid, Fifi Aleyda Yahya hingga Dimas Djayadiningrat.

Di unggahan akun Instagram, putri Quraish Shihab itu membagikan foto kado romantis dari suami, Ibrahim Sjarief Assegaf, dan anak, Izzat Assegaf. Kado berupa sejumlah kuntum bunga tulip yang diikat dengan pita hijau dan kartu berisi pesan cinta. Di sampingnya terlihat foto Izzat di masa kecil.

Namun, tidak tampak utuh pesan cinta yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut. Hanya beberapa kalimat di awal pesan. "Untuk mami tersayang, terima kasih sudah menjadi ibu terbaik....inspirasi aku selama 14 tahun ini," bunyi pesan tersebut.

Menurut Najwa, pesan tersebut sengaja tidak ditampilkan utuh sesuai permintaan putranya. "Gak boleh ditunjukin semua notenya. Rahasia kata izzat," serunya di kolom komentar ucapan so sweet dari Instagram Elly Husin.

Di keterangan foto tersebut, Najwa menulis pesan singkat dalam bahasa Inggris. "Terima kasih sayang (diikuti emoji hati warna hitam) @izzatassegaf @isassegaf."

Di unggahan ini, Najwa Shihab dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan beragam doa dari rekannya sesama jurnalis, politikus, hingga penggemarnya.