Cara Artika Sari Devi Obati Rindu Anaknya Nonton di Bioskop

Artika Sari Devi (Instagram/@artikasaridevi)

keluarga

Cara Artika Sari Devi Obati Rindu Anaknya Nonton di Bioskop

Sabtu, 19 September 2020 14:33 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nonton di bioskop salah satu kegiatan yang dirindukan sejumlah orang di masa pandemi Covid-19. Salah satu yang ungkap kerinduannya adalah anak-anak Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim. 

“’Kangen nonton di bioskop ya,’ kata anak-anak. Ya udah kita coba bikin ‘Layar Tancep’ aja di rumah,” tulis dia di keterangan, dengan tagar #sayanganak.

Artikamengunggah video aktivitas tersebut di Instagram pada Kamis, 17 September 2020. Di video tampak kedua anaknya, SarahEbielaIbrahim dan DayanaZoelieIbrahim, berenang sambil nonton. Ia dan Baim membuat layar tancap di tepi kolam renang yang menayangkan film anak-anak.

Ide membuat layar tancap di rumah ini ditanggapi oleh para selebriti. Banyak yang mengatakan bahwa ini kreatif dan inspiratif.

“Kereeeeeen ini Bunda inspiratif,” tulis Shahnaz Haque di kolom komentar.

“Wah gokiiil ini mah seru bangeeeettttt, duhh sambil floating dinner tambah seru tuh mamatikkk,” Zivanna Letisha berkomentar.

Artika dan keluarganya bertahan di rumah selama berbulan-bulan sejak awal pandemi. Baru, awal September, Artika dan Baim akhirnya mengajak anak-anak keluar rumah untuk menikmati alam. Mereka berangkat subuh, mendaki untuk mengejar matahari terbit di kaki Gunung Salak.

“Pemandangan yang luar biasa cantik. Rasanya nikmat. Alhamdulillah. Terlihat dari wajah kami yang segar setelah berhasil mengatur keluar masuk napas yang kejar-kejaran...udara yang mau dihirup dan diembus saling rebutan pengen duluan. Naik gunung sambil gendong anak. (daebak),” tulis Artika Sari Devi di keterangan.

EKA WAHYU PRAMITA