Gaya Luna Maya Foto Keluarga dengan Ibunda dan Kedua Kakaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan bawah) Luna Maya bersama ibu, Desa Maya, dan kedua kakaknya, Ismael Dully dan Tipi Jabrik. Instagram.com/@lunamaya

(Paling kanan bawah) Luna Maya bersama ibu, Desa Maya, dan kedua kakaknya, Ismael Dully dan Tipi Jabrik. Instagram.com/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya membagikan foto keluarganya di alam terbuka di Bali. Lewat unggahan Instagram Jumat, 18 September 2020, terlihat Maya dan ibundanya, Desa Maya Waltaurd Maiyer, duduk di kursi kayu vintage di jalan bebatuan dan rindangnya tumbuhan di kiri kanannya. Sementara kedua kakaknya, Ismael Dully dan Tipi Jabrik, berdiri di belakangnya.

Serasi dengan lokasi alam terbuka, busana yang dikenakan Luna Maya bersama keluarga terlihat bergaya bohemian dan kasual. Baju Luna Maya dan ibundanya terlihat bernuansa biru. Luna Maya terlihat chic memakai gaun biru bermotif bunga-bunga atau floral. Gaun tersebut dipadukan dengan rompi warna coklat muda bercorak geometris. 

Luna Maya melengkapi penampilannya dengan kain bercorak tie dye sebagai headband, anting panjang, dan sandal warna biru. Rambutnya digerai dan diblow. Riasannya terlihat segar dan natural dengan pulasan lipstik merah lembut. Untuk urusan makeup, Luna Maya memilih Victoria Makeup Atelier.

Sementara ibunda Luna Maya mengenakan kaus panjang warna hitam dipadu celana keabu-abuan dan kain biru tua bercorak bunga. Rambutnya digelung ke atas model bun.

Dully yang berada di belakang ibunya terlihat mengenakan kaus lengan panjang warna biru corak kecoklatan terkesan vintage. Tipi Jabrik yang berada di sisi kiri Dully bergaya dengan kaus hitam dipadu kemeja warna keabu-abuan yang tidak dikancingkan.

Pemotretan Luna Maya dan keluarga dipercayakan kepada fotografer Govinda Rumi yang juga memotret maternity shoot Sheila Marcia di kehamilan keempat beberapa waktu lalu. Saat menelisik Instagram Govinda Rumi, ada pula sesi pemotretan keluarga inti Luna Maya bersama istri dan anak Tipi Jabrik. 

Di keterangan foto keluarga, Luna menulis, "Banana Family." Unggahan foto Luna Maya bersama keluarga ini dibanjiri komentar warganet yang menyukai gaya santai saat berfoto. Sejumlah selebriti berkomentar lewat emoji hati seperti Soraya Larasati dan Iis Dahlia. Sementara Marsha Timothy memuji kecantikan ibunda Maya. "Ibu cantik amaaaat," ungkapnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."