Foto Keluarga, Nikita Mirzani dan Ketiga Anaknya Berbusana Serba Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikit Mirzani unggah foto keluarga bersama ketiga anaknya,  Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi , di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Kamis, 3 September 2020, mereka berempat bergaya serba hitam. Instagram.com/@nikitimirzanimawardi_17

Nikit Mirzani unggah foto keluarga bersama ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi , di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Kamis, 3 September 2020, mereka berempat bergaya serba hitam. Instagram.com/@nikitimirzanimawardi_17

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Mirzani membagikan foto keluarga dengan ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi, di akun Instagram-nya pada Kamis, 3 September 2020. Mereka berempat tampil chic dan kasual serba hitam.

Dari tiga foto yang dibagikan, mereka kompak berpose fierce, wajah tegas menatap kamera tanpa senyum di wajah. Selain latar putih, terlihat pula kain putih sebagai alas dan kursi berwarna senada.

Menilik soal busana, Presenter acara Nih Kita Kepo ini tampil simpel dan bold dengan gaun hitam. Gaun dengan desain leher U itu berdetail ruffle. Gaun berlengan panjang itu juga memiliki belahan paha tinggi di samping.

Aksesori yang dikenakan wanita berusia 34 tahun itu terlihat anting panjang dengan detail bebatuan bertingkat, kalung, dan beberapa cincin. Gaya rambut pendeknya ditata rapi dengan belah rambut ke kiri. Riasan Nikita terlihat segar dan natural.

Alas kaki pilihan Nikita adalah sepatu hak stiletto yang runcing berwarna hitam dan kaus kaki panjang hingga betis.

Anak sulung Nikita, Laura atau kerap disapa Loli tampil chic memakai kaus lengan panjang hitam dipadu celana jeans high waist detail garis dan lipatan di ujung celana. Ia melengkapi penampilannya dengan kaus kaki hitam dan peep toe sandals atau sandal hak tinggi berjari terbuka  senada warna kaus kaki.

Rambut panjang Loli terlihat dikuncir rapi ke belakang. Serupa dengan ibunya, Loli juga mengenakan sejumlah aksesori. Di antaranya anting panjang bentuk bulat, lalu ada gelang di pergelangan tangan kanannya dan cincin melingkar di jari manis tangan kirinya.

Sementara dua jagoan Nikita, Azka dan Arkan bergaya kasual dengan kaus bermotif tulisan dan celana jeans. Mereka juga terlihat memakai sneakers putih.

Di salah satu unggahan foto keluarga itu, Nikita Mirzani menuliskan arti cinta ibu di keterangan foto. "Cinta ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta, tanpa perlu engkau tau, ia pasti datang dengan sendirinya. Mawardi family," tulisnya.

Unggahan foto keluarga Nikita itu banyak menerima pujian dari warganet yang menyukai pose mereka. Banyak pula dari mereka yang mengungkapkan rasa sayang lewat emoji hati warna merah hingga mendoakan Nikita dan ketiga anaknya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."