Cara Katy Perry Menikmati Momen jadi Ibu di Masa Pandemi Covid-19

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Katy Perry tengah menikmati momen jadi ibu. Tunangan Orlando Bloom itu disebut mudah beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai ibu dari Daisy Dove Bloom.

Menurut laman Entertainment Tonight, pasangan yang bertunangan pada 14 Februari 2019 ini belum menerima kunjungan untuk sang putri terkait masa pandemi Covid-19. Meski begitu, mereka banyak menerima cinta dari teman-teman mereka lewat kiriman hadiah dan kata-kata penyemangat tanpa henti.

“Dan karena Covid-19, pasangan itu telah melakukan FaceTime dengan orang-orang dan menunjukkan Daisy kepada mereka,” ujar sumber yang dikutip media tersebut.

"[Katy] telah luar biasa dengan putrinya dan terobsesi dengannya. Cinta mereka telah tumbuh ke tingkat yang bahkan tidak mereka duga, sejak kedatangan putri mereka," sumber itu melanjutkan.

Katy Perry dan Orlando Bloom membagikan kabar kelahiran anak pertama mereka pada 27 Agustus 2020 melalui unggahan di akun Instagram UNICEF.

"Kami dipenuhi cinta dan keajaiban dari kelahiran putri kami yang aman dan sehat," ucap pasangan itu dalam pernyataan mereka.

Sejak kelahiran Daisy, Katy Perry maupun Orlando Bloom relatif bungkam di media sosial. Katy memang meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada sesama rekan kerja American Idol, Ryan Seacrest, karena telah memberikan hadiah buku, boneka binatang, dan mainan.

"Terima kasih unc @ryanseacrest," tulisnya di Instagram Stories, yang dikutip People.

Katy sempat membagikan swafato-nya saat bercermin pada hari penyelenggaraan Video Music Awards, 30 September 2020, hanya beberapa hari setelah melahirkan. Penyanyi berusia 35 tahun itu mengenakan bra menyusui dari Medela serta pakaian dalam khusus untuk ibu baru melahirkan, Frida Mom. 

MILA NOVITA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."