Raisa Merasa Bersalah kepada Zalina di Masa Pandemi Covid-19

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raisa Andriana. Foto: Danone Aqua

Raisa Andriana. Foto: Danone Aqua

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana merasa bersalah dan khawatir terhadap putrinya, Zalina Raine Wyllie. Di masa pandemi Covid-19 ini, di mana ruang gerak serba terbatas, Raisa khawatir putrinya yang kini berusia 1,5 tahun belum mendapatkan stimulasi yang cukup.

"Ada rasa mom guilt. Harusnya bisa ajak dia (Zalina) keluar," kata Raisa dalam acara Aqua x Raisa Moms Sharing Session - Ibu Sehat, Keluarga Sehat pada Jumat malam, 4 September 2020. "Aku merasa semuanya urusan bisa ditangani. Bisa bekerja, mengurus anak, aku merasa harusnya bisa lebih lagi."

Selama pandemi Covid-19, Raisa khawatir kurang dapat menstimulasi tumbuh kembang Zalina karena segala sesuatu terpaksa dilakukan di rumah. "Enggak bisa ke taman, enggak bisa ke baby gym. Aku bertanya-tanya, sudah cukup belum stimulasi yang aku beri? Sudah cukup belum pelajaran yang kuberi?"

Raisa, Hamish Daud dan Zalina. Instagram.com/@raisa6690

Di masa wabah seperti ini, Raisa juga harus berpikir untuk mendapatkan ide-ide kreatif untuk beraktivitas bersama di rumah demi menstimulasi tumbuh kembang putrinya. Beberapa waktu lalu, Raisa mengunggah foto saat Zalina mencorat-coret kertas dengan spidol warna-warni bersama Hamish Daud. "Selamat Hari Bapak," tulis Raisa pada 21 Juni 2020.

Sebelumnya, Raisa menunggah foto dari atas saat Zalina memberi makan seekor kucing di dekatnya. Zalina tampak menggenggam sepotong cokelat di tangan kanan dan menjulurkan tangan dengan secuil cokelat di tangan kiri kepada kucing. Si kecil penyayang binatang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."