Ibu Mertua Ulang Tahun, Zaskia Gotik: Bersyukur Punya Mertua Sebaik Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik berbagi kebahagiaan terkait ibu mertuanya di peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus. Selain bersuka cita atas kemerdekaan negeri tercinta, di tanggal yang sama sang ibu mertua, Maryam, berulang tahun. Hal itu ia ungkapkan di unggahan Instagram-nya pada Senin pagi, 17 Agustus 2020.

Zaskia yang tengah mengandung anak pertama mengucapkan terima kasih kepada ibu mertua telah melahirkan putra, Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini menjadi suaminya.

"Selamat ulang tahun mama mertua terima kasih sudah melahirkan anak yang baik dan sekarang menjadi pendamping hidupku. Doaku semoga mama mendapatkan yang terbaik hari ini," tulis penyanyi berusia 30 tahun itu.

Kemudian Zaskia memanjatkan beragam doa untuk ibu mertuanya yang kerap disapa bu haji Maryam saat membagikan unggahan kebersamaan di Instagram.

"Dalam keadaan selalu sehat Dan panjang umur serta rejeki yg berlimpah. Aku selalu bersyukur mempunyai mertua sebaik mama. Mama selalu memperlakukan aku seperti anak mama sendiri," jelasnya.

Zaskia pun mengucapkan maaf karena tidak bisa langsung menemui ibu mertuanya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahun tersebut, Zaskia juga mengunggah foto bersama ibu mertuanya. Dalam foto bergaya kasual, Zaskia tampak memeluk erat ibu mertuanya yang tersenyum melihat kamera. Sementara Zaskia menutup mata sembari mengecup dahi ibu suaminya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."