Gaun Biru Annisa Pohan di Perayaan Ulang Tahun Suami, AHY

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan di momen ulang tahun sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono pada Senin, 10 Agustus 2020. Instagram.com/@annisayudhoyono

Annisa Pohan di momen ulang tahun sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono pada Senin, 10 Agustus 2020. Instagram.com/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan membagikan beberapa momen perayaan ulang tahun sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Annisa membagikan beberapa foto dan video time-lapse masa kecil sang suami di laman Instagram-nya. AHY genap berusia 42 tahun pada Senin, 10 Agustus 2020.

Dari sejumlah unggahan tersebut, Annisa Pohan bersama keluarga kecilnya terlihat kompak menggunakan busana bernuansa biru. Di unggahan pertama Annisa Pohan berupa video ucapan ulang tahun bersama Aira. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono atau yang akrab disapa Memo.

“Terima kasih Memo sudah membesarkan sosok laki-laki luar biasa mas Agus Yudhoyono, menjadi seorang yang penuh tanggung jawab, tegas namun penuh kasih, pintar dan insyaAllah menjadi orang yang soleh. Barakallah Fi Umrik kekasih belahan jiwa, semoga sisa usiamu penuh barakah dan senantiasa diberikan kesuksesan di dunia dan akhirat,” tulisnya.

Annisa terlihat bergaya chic mengenakan gaun biru, putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang disapa Aira bergaya kasual mengenakan sweater biru.

Berikutnya, Annisa membagikan foto saat Agus memberikan ciuman di pipinya. Di unggahan ini, perempuan berusia 38 tahun itu terlihat mengenakan gaun biru bermotif bunga-bunga kecil berwarna hitam. Sementara AHY mengenakan kemeja bernuansa biru, motif garis vertikal. “Birthday Kiss,” tukasnya.

Sedangkan di unggahan lainnya, Annisa Pohan membagikan beberapa foto saat perayaan ulang tahun bersama keluarga besarnya. Di foto itu, terlihat ketiganya berpose dengan latar belakang balon, serta hiasan lainnya bernuansa biru. Tak ketinggalan kue ulang tahun lengkap dengan hiasan foto diri Agus Yudhoyono, serta nasi tumpeng.

Selain keluarga inti, nampak bapak dan ibu Annisa Pohan, Aulia Pohan dan Mulyaningsih, serta keluarga Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa menghadiri acara perayaan ulang tahun sederhana Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Baca juga: Gaya Sporty Annisa Pohan dan Suami, AHY saat Bersepeda

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."