Adele Tampil Beda dengan Gaya Rambut Keriting Beach Wave

Adele membagikan foto saat berpose di depan televisi yang sedang memutar film musikal Beyonce, Black Is King yang baru dirilis Jumat, 31 Juli 2020. Tak hanya rambut keriting panjang, dalam foto itu, ia juga terlihat memakai bosysuit yang sama dengan yang digunakan Beyonce, skintight Marine Serre bodysuit. Dia memadukan bodysuit itu dengan celana legging hitam polos, serta aksesori berupa anting model hoops. instagram.com/adele

kecantikan

Adele Tampil Beda dengan Gaya Rambut Keriting Beach Wave

Selasa, 4 Agustus 2020 07:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Adele kembali mencuri perhatian dari segi penampilan. Bukan bentuk tubuhya yang terlihat lebih langsing berkat olahraga dan diet sirtfood, kali ini soal gaya rambutnya. Hal itu terlihat saat ia membagikan foto berpose di depan televisi yang sedang memutar film musikal Beyonce, Black Is King yang baru dirilis Jumat, 31 Juli 2020.

Dalam unggahan foto di Instagram pada Sabtu, 1 Agustus 2020 itu, Adele terlihat memakai bodysuit yang sama dengan yang digunakan Beyonce, skintight Marine Serre bodysuit. Ia memadukan bodysuit itu dengan celana legging hitam polos dan anting bentuk hoops.

Bila selama ini Adele kerap terlihat dengan gaya rambut lurus, dalam foto tersebut rambut panjangnya terlihat keriting model beach wave. Gaya rambut ini membuat tampilan rambut pirang kecoklatannya lebih bervolume.

Selain itu, ia juga tampak berseri-seri meski terlihat tanpa makeup. "Terima kasih, Ratu (Beyonce) karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karya seni Anda,” tulis Adele dalam keterangan unggahan itu.

Hingga hari ini, Selasa, 4 Agustus 2020, unggahan ini telah mendapat lebih 4 juta Love dari warganet. Beberapa di antara mereka mengomentari gaya rambutnya, dan yang lainnya menantikan karya musik dari Adele. Contohnya, aktris serial Game of Thrones, Maisie Williams berkomentar, “Buatlah kolaborasi."

Berbicara soal tubuhnya yang lebih langsing, Adele rutin berolahraga di rumah dan jalani diet sirtfood. Penyanyi berusia 32 tahun itu mencuri perhatian para penggemar ketika foto-foto liburannya bersama Harry Styles di pantai Anguilla, Karibia, Britania Raya tersebar di awal tahun 2020. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu terlihat lebih kurus dibandingkan dengan penampilannya saat menghadiri ulang tahun Drake Oktober 2019 silam. Saat itu, ia dikabarkan mengalami penurunan berat badan sebanyak 22 kilogram. 

Sebelumnnya, Adele juga sempat menghebohkan publik saat tampil dengan berat badan yang menyusut. Penyanyi "Hello" itu pertama kali mengungkapkan penurunan berat badannya pada bulan Desember 2019, tetapi baru pada hari ulang tahunnya pada bulan Mei 2020 penggemar benar-benar melihat perubahan itu ketika ia kembali ke media sosial untuk berterima kasih kepada publik atas pesan ulang tahunnya. instagram.com/adele

Adele terlihat lebih kurus sejak perceraiannya dengan Simon Konecki, suaminya selama delapan tahun dan ayah dari putranya, Angelo. Menurut laman The Sun, setelah bercerai, ia keluar dari gym, lalu berlatih di rumah dengan pelatih pribadi Joe Wicks.

Adele juga penggemar pelatih pribadi Dalton Wong, yang sering membantu para aktor dan aktris Hollywood menurunkan berat badannya sebelum bermain di sebuah film.

"Ia bukan orang yang suka berolahraga di depan orang lain, jadi dia mengikuti rezim dan rencana di rumah, menggunakan video dan tutorial mereka,” kata seorang sumber.

Saat itu, Adele mulai jalani diet sirtfood, yaitu pola makan yang mendorong untuk mengonsumsi makanan tinggi sirtuin, sejenis protein yang banyak ditemukan secara alami pada buah-buahan dan sayuran. Protein ini berfungsi melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan dan meningkatkan metabolisme tubuh.

NIA PRATIWI | MILA NOVITA