Rianti Cartwright Melahirkan Bayi Perempuan setelah 10 Tahun Menanti

Rianti Cartwright mengenakan outer model kebaya menyambut Hari Kartini (Instagram/@riantic)

keluarga

Rianti Cartwright Melahirkan Bayi Perempuan setelah 10 Tahun Menanti

Minggu, 2 Agustus 2020 20:50 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaRianti Cartwright dan Cas Alfonso Nainggolan resmi menjadi orang tua setelah menantikannya selama 10 tahun. Mantan video jockey MTV itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 25 Juli 2020. Namun, pasangan itu baru mengumumkannya pada Ahad, 2 Agustus 2020.

Rianti mengunggah video momen-momen penting sepanjang kehamilan hingga melahirkan, diakhiri dengan gambar sang bayi yang baru lahir.

"Selamat datang ke dunia Cara Rose Kanaya Nainggolan. Puji Tuhan putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3,74 kg dan panjang 51,” tulis aktris film Ayat-ayat Cinta itu di keterangan video, Ahad.

Putri Rianti Cartwright Nainggolan, Rose Kanaya Nainggolan. Foto: Instagram

Tak lama, dia mengunggah foto dan video bayinya yang bertopi merah muda. Unggahan yang sama dibagikan di akun Instagram Cas Alfonso. 

Ada adegan mengharukan di video ketika Rianti memberitahu suaminya bahwa ia hamil saat perjalanan di dalam mobil. "Aku hamil," ujarnya kepada Cas yang tengah fokus menyetir.

Cas langsung menoleh ke istrinya. Lalu Cas mulai terisak hingga akhirnya menangis. Kegembiraan yang membuncah saat kabar ini disampaikan di depan keluarga besar.

Pasangan yang menikah pada 17 September 2010 di New York, Amerika Serikat ini memilih memberitahukan kelahiran putri pertama mereka sepekan setelah lahir. Beberapa hari lalu, mereka masih mengunggah video persiapan mereka masuk ke rumah sakit seolah-olah bayi memang belum lahir.

Rianti Cartwright mengumumkan kehamilannya pertama kali pada 28 Februari 2020 melalui video di kanal YouTube. Saat itu usia kandungannya sudah 18 pekan. "Saya hamil 18 minggu, udah keliatan banget sih setiap hari ada perkembangan," kata Rianti yang menjalani program bayi tabung sejak 2019.

ISTIQOMATUL HAYATI | MARVELA