Doja Cat Positif Covid-19 Usai Pesan Sesuatu dari Aplikasi Online

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Doja Cat. Instagram.com/@dojacat

Doja Cat. Instagram.com/@dojacat

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Doja Cat mengaku bahwa ia positif Covid-19 belum lama ini. Padahal ia sebelumnya sempat meremehkan adanya virus corona saat siarang langsung di Instagram. Namun kini ia mengatakan kondisinya telah membaik.

Doja Cat menceritakan gejala Covid-19 yang dirasakan berlangsung selama beberapa hari. Ia juga menyalahkan aplikasi pengiriman makanan Postmates yang menurutnya menularkan virus corona.

"Saya positif COVID. Jujur, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi saya kira saya memesan sesuatu dari Postmates dan saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya, tapi saya mengerti," kata pemilik nama asli Amalaratna Zandile Dlamini seperti dilansir dari laman Variety. "Aku baik-baik saja sekarang. Itu adalah gejala empat hari, tapi aku baik-baik saja sekarang."

Doja Cat sebelumnya sempat meremehkan keparahan COVID-19 di Instagram Live pada bulan Maret dengan membandingkannya dengan flu. Bahkan ia menolak untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

"Jika aku akan mendapatkan corona, maka aku akan mendapatkan corona, aku tidak peduli tentang corona, *****," kata Doja kepada para pengikutnya. "Ini flu! Ya, itu saja! Anda cukup minum Mucinex dan minum air dan teh dan tidur - itu saja yang
harus Anda lakukan." 

Doja telah mengundang banyak kontroversi akhir-akhir ini. Pada bulan Mei, video mulai beredar tentang partisipasinya dalam ruang obrolan supremasi kulit putih yang dikenal di Tinychat dan menggunakan penghinaan rasial. Ia juga pernah dikritik karena menggunakan bahasa homofobik di Twitter pada tahun 2018, dan kemudian membela keputusannya untuk melakukannya. Namun remix dari lagu Doja "Say So" yang menampilkan Nicki Minaj menduduki puncak tangga lagu pada pertengahan Mei, dan terus mendominasi di aplikasi berbagi video TikTok.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."