Shandy Aulia Kenang Pertemuan dengan Vanessa Angel, Perempuan yang Tangguh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vanessa Angel dan Shandy Aulia. Instagram/@vanessaangelofficial.

Vanessa Angel dan Shandy Aulia. Instagram/@vanessaangelofficial.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kepergian Vanessa Angel begitu mengejutkan Shandy Aulia. Lewat media sosialnya, ibu satu anak tersebut kemudian mengenang pertemuan terakhirnya dengan Vanessa pada dua bulan lalu.

Melalui Instagram Story-nya, Shandy Aulia mengunggah ulang sebuah foto yang pernah diunggah Vanessa di Instagram. Pada foto terkait, terdapat caption dari Vanessa yang berbunyi, "Malamku bersama kak @shandyaulia inget dulu jaman aku kecil sering nginep di rumah kak Shandy sekarang udah sama-sama punya anak."

Beberapa jam setelahnya, Shandy kembali mengunggah foto lamanya bersama Vanessa. Pada saat yang sama, Shandy masih tidak menyangka sahabatnya itu pergi meninggalkannya begitu cepat. Menurut Shandy, dengan segala pengalaman hidup yang pernah dihadapinya, Vanessa adalah perempuan yang tangguh.

"Vanessa aku gak bisa nulis apa-apa.. Gak ada yang suka cerita ke aku apa adanya dengan ceplas-ceplos kamu... Kamu masih muda tapi pengalaman hidup kamu sangat tangguh," tulis Shandy.

Begitu pula dengan artis peran Nicky Tirta yang amat berduka dengan meninggalnya sang sahabat, Vanessa Angel. Jelang tengah malam, pelantun Indah Cintaku itu pun membuat unggahan perpisahan dengan foto saat mereka membuat sebuah video musik yang dirilis sepuluh tahun lalu.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented, dan banyak banget hal-hal positive lainnya dari kamu Ca, yang nggak banyak orang tahu. Terima kasih buat senyum dan energi baiknya," tulisnya mengenang sahabat terbaiknya itu.

Nicky lalu melanjutkan, "Terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama nggak percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru sepuluh tahun lalu."

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta - Surabaya pukul 12.36 WIB, tepatnya di KM 672. Mobil Pajero putih mereka mengalami kecelakaan diduga karena sopir mengantuk dan dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak pembatas tol. Tiga penumpang lainnya selamat, termasuk sopir, pengasuh, dan putra mereka yang masih balita, Gala mengalami luka ringan.

Baca: Antar ke Peristirahatan Akhir, Tya Ariestya: Vanessa Angel Baik ke Semua Orang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."