Laudya Cynthia Bella: Perceraian Ini Takdir Allah

Laudya Cynthia Bella. (Instagram - @laudyacynthiabella)

ragam

Laudya Cynthia Bella: Perceraian Ini Takdir Allah

Kamis, 2 Juli 2020 09:10 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaLaudya Cynthia Bella akhirnya buka suara terkait kehidupan rumah tangganya dengan Engku Emran. Ia mengungkapkan pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia itu telah berakhir.

Perempuan 32 tahun ini mengatakan segala upaya telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan duda beranak satu itu sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

"Ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami sampai di sini. Dan sudah segala proses kami lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," ujar Bella dalam keterangan video yang diberikan pihak manajemen kepada awak media pada Rabu, 1 Juli 2020. 

Ia pun meminta doa dan dukungan untuk menjalani hari-harinya ke depan.

"Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan ataupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon support-nya dan mohon doanya," ungkap bintang film Surga yang Tak Dirindukan Ini.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Rendi menikah pada 8 September 2017 silam. Akad nikah berlangsung di Malaysia, sedangkan resepsi pernikahan diadakan di Bandung. Selepas sah menjadi istri Engku Emran, Bella memutuskan untuk tinggal di Malaysia bersama suaminya.

Selama dua tahun berumah tangga, Bella dan Engkau Emran belum dikaruniai anak, sedangkan Engku sudah mempunyai putri dari istri sebelumnya, Erra Fazira.

Baca juga: Rahasia Kulit Wajah Bersinar Laudya Cynthia Bella