Gucci Beauty Gandeng Model Remaja Down Syndrome

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model down syndrome untuk kampanye Gucci Beauty (Dok. Gucci Beauty)

Model down syndrome untuk kampanye Gucci Beauty (Dok. Gucci Beauty)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gucci Beauty menggandeng remaja down syndrome sebagai modelnya untuk kampanye produk di majalah Vogue Italia. Dialah Ellie Godlstein yang didapuk menggunakan Gucci Mascara L'Obscur dan difoto oleh fotografer David PD Hyde. 

Ellie Goldstein merupakan anggota dari Zebedee Management atau agensi untuk orang-orang dengan kebutuhan khusus.

Direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele menjelaskan tentang konsep di balik produk kosmetik yang sedang dikampanyekannya.

"Saya merancang maskara L'Obscur untuk orang-orang istimewa yang menggunakan makeup untuk menceritakan tentang kisah kebebasan mereka, dengan cara mereka. Kami menyebutnya L'Obscur karena kata ini menyeimbangkan antara pesona dan misteri," ucap Michele dilansir Independent, Rabu, 1 Juli 2020. 

Untuk merayakan keterlibatan model down syndrome dalam kampanye kecantikan, agensi modelnya pun membagikan foto tersebut melalui Instagram.

Baca juga: Gucci Akan Rilis Koleksi Tanpa Musim di Masa Mendatang

Gucci sendiri menyatakan bahwa foto dengan Goldstein merupakan yang paling banyak disukai. Unggahan ini disukai lebih dari 59.000 orang di laman Gucci Beauty.

Di bagian komentar, Goldstein menyatakan rasa terima kasihnya kepada Gucci Beauty karena menampilkannya dalam kampanye kecantikan. "Aku suka ini. Terima kasih atas kesempatan luar biasa ini dan pemotretan hari yang luar biasa," ujar Goldstein.

Beberapa pengguna Instagram juga berbagi pesan kekaguman terhadap Goldstein.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."