Gaya Monokrom Veronica Tan dan Nathania, Simpel dan Minim Corak

(Paling kiri) Veronica Tan bersama putrinya, Nathania Purnama. Instagram.con/@nata.zhong

mode

Gaya Monokrom Veronica Tan dan Nathania, Simpel dan Minim Corak

Kamis, 25 Juni 2020 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah ibu dan anak kerap memiliki selera berbusana atau style yang sama. Hal itu juga terlihat pada penampilan Veronica Tan dan anak keduanya, Nathania Berniece Zhong atau akrab disapa Nathania Purnama, yang kerap bergaya monokrom, hitam atau putih, dan minim motif. Ibu dan anak itu juga bisa dibilang condong pada baju berpotongan simpel dan fungsional.

Penasaran seperti apa gaya ibu dan anak ini? Berikut beberapa gaya Veronica Tan dan Nathania Purnama mengulik Instagram keduanya

1. Atasan monokrom

Saat liburan keluarga di London, Inggris, pada 2018, Nathania dan Veronica tampil kasual dengan jaket musim dingin puffer beda warna. Nathania terlihat memakai puffer panjang warna hitam, sementara Veronica mengenakan puffer berwarna merah wine. 

Selain puffer, Nathania tampak mengenakan atasan turtleneck warna putih dipadu dengan celana jeans biru. Veronica, yang berada di sisi kiri Nathania, terlihat memakai atasan hitam dan celana panjang warna coklat. Sementara si bungsu, Daud Albeenner Purnama, juga berbusana nuansa gelap. Bisa dibilang tampilan monokrom jadi favorit ibu dan anak ini saat liburan bersama.

2. Serba putih

Di momen kelulusan Nata dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Veronica Tan dan Nata kompak mengenakan atasan putih. Nata anggun memakai kebaya putih dengan kain motif batik warna merah. Ia juga menyanggul rapi rambutnya dan memulas riasan natural di wajahnya. 

Sementara Veronica bergaya simpel elegan dengan busana serba putih dihiasi syal warna hijau basil. Gaya rambut wanita 42 tahun ini terlihat diikat setengah ke belakang.

Di momen istimewa putrinya, wanita 42 tahun ini menuliskan pesan menyentuh. "Yay, akhirnya, kamu menamatkan sekolah menengah atas @nata.zhong. Jangan pernah belajar karena hidup itu simpel seputar belajar dan belajar lagi," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram pad 25 Mei 2019.

3. Kasual monokrom

Untuk keperluan promosi aplikasi layanan kesehatan LoveCare yang diinisiasi oleh Veronica Tan, ibu dan anak ini kembali serasi tampil monokrom.

Dalam unggahan Instagram 2 Oktober 2019 ini, Veronica tampil chic memakai blus turtleneck warna hitam dipadu celana jeans biru, sementara Nata mengenakan kaus putih. Keduanya pun kompak hanya menggerai rambutnya begitu saja.

 Baca juga: Veronica Tan Bicara Makna Cinta: Memberi, Berharap, dan Kecewa