Gaya Andalan Lulu Tobing Bernuansa Monokrom Kasual

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

mode

Gaya Andalan Lulu Tobing Bernuansa Monokrom Kasual

Kamis, 13 Februari 2020 11:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Lulu Tobing salah satu aktris senior yang tetap eksis saat ini. Namanya melambung di dunia hiburan lewat perannya sebagai Indah di sinetron Tersanjung selama 7 musim sejak tahun 1998. 

Dalam urusan percintaan, perempuan asal Batak ini pernah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana pada tanggal 16 September 2006. Sebelum menikah, Lulu pun menjadi mualaf, mengikuti keyakinan putra dari Siti Hardijanti Rukmana yang akrab disapa Mbak Tutut itu.

Sejak saat itu, Lulu tidak terlalu aktif dunia hiburan dan menetap di Bali. Namun pasangan ini bercerai pada 2016. Kemudian pada Agustus 2019, Lulu Tobing memutuskan untuk menikah kembali dengan pengusaha Bani Maulana Mulia. Selain menikah, tahun 2019 juga menandai kembalinya Lulu Tobing ke layar lebar setelah vakum tujuh tahun. Ia memerankan Rika di film Dua Garis Biru setelah film Negeri 5 Menara pada 2012 silam.

Di usia 42 tahun terbilang tak banyak yang berubah dari Lulu Tobing. Ia tetap bergaya simpel, klasik, dan potongan rambut bob khasnya. Melalui unggahan akun Instagram ia, busana kegemaran Lulu tampak bernuansa monokrom dan kasual.

Menilik unggahan Instagram ia, berikut tampilan monokrom kasual ala Lulu Tobing

1. Monokrom edgy

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

Padu padan monokrom atau hitam putih untuk bergaya street style memang tidak pernah salah. Demikian juga yang dipilih oleh Lulu saat berkunjung ke Madrid, Spanyol. Ia mengenakan atasan putih lengan panjang dipadu bawahan celana kulot warna hitam dan alasan sneakers putih.

2. Blus sabrina

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

Saat berkunjung ke Barcelona, pemenang Gadis Sampul 1992 ini tampak mengenakan atasan kasual warna hitam detail kerah sabrina yang menciptakan kesan feminin. Ia juga terlihat mengenakan kacamata hitam.

3. Gaun kasual

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

Dalam kunjungannya ke Istanbul, Turki, Lulu tampak mengenakan gaun putih tanpa lengan. Lulu tampak feminin namun tetap ada sentuhan kasual.

4. Serba hitam

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

Pemain film Negeri Lima Menara ini tampil bold dengan long coat dan celana panjang serba hitam. Warna hitam memang menjadi pilihan di segala suasana, termasuk saat liburan. Tak lupa, Lulu mengenakan sunglasses hitam untuk menambah nuansa tegas.

EKA WAHYU PRAMITA