Sarwendah: Bahagia Itu Dasteran Sambil Urus Suami dan Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kiri) Sarwendah bersama ketiga anaknya, Betrand Putra Onsu, Thania Putri Onsu, dan Thalia Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

(Kedua dari kiri) Sarwendah bersama ketiga anaknya, Betrand Putra Onsu, Thania Putri Onsu, dan Thalia Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sarwendah mengungkap arti bahagia versinya lewat unggahan Instagram pada Rabu, 24 Juni 2020. Ia mengunggah pesan menyentuh disertai foto ia bersama kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. 

"Bahagia emak-emak versi aku itu sangat sederhana, di rumah santai berdaster ngurusin suami dan anak-anak," tulis istri Ruben Onsu itu di keterangan foto Instagram.

Daster salah satu item fashion yang melekat dalam tampilan keseharian Sarwendah di rumah. Sebelum merilis bisnis online Daster Sarwendah, perempuan 30 tahun itu diketahui sudah gemar memakai daster sejak remaja. Bahkan, ia kerap memakai daster milik ibunya, Rospita Tyoa.

Selain bahagia dengan dasteran seperti sejumlah wanita lainnya, Sarwendah juga merasa lega setelah memenuhi segala keperluan keluarganya. 

Baca juga: Gaya Glamor Sarwendah saat Jadi Juri Miss Grand Indonesia 2020

"Semua kerjaanku work from home (bekerja dari rumah) selesai dan ngurusin anak-anak selesai, suami udah kenyang dan udah selesai suapin koko @betrandputraonsu terus nyusuin si emesh @thaniaputrionsu sambil ngobrol sama cici @thaliaputrionsu," lanjutnya.

Menurut ibu tiga anak itu, arti bahagia bagi setiap orang tergantung dirinya sendiri, bukan dari melihat dari kehidupan orang lain

"Simpel dan super bahagia.. karena hanya kita sendiri yang mengerti diri kita sendiri," ungkapnya.

Sejak menikah dengan presenter Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013, eks grup Cherrybelle itu aktif mengelola sejumlah bisnis di antaranya mode dan kuliner. Selain itu, ia tetap berkarier di dunia hiburan dengan membintangi acara reality show bersama keluarga tercinta dan acara aksi sosial.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."