Gaya Glamor Sarwendah saat Jadi Juri Miss Grand Indonesia 2020

Sarwendah saat menjadi salah satu dewan juri pemilihan Miss Grand Indonesia 2020. Instagram.com/@sarwendah29

mode

Gaya Glamor Sarwendah saat Jadi Juri Miss Grand Indonesia 2020

Senin, 22 Juni 2020 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang pemilihan Miss Grand Indonesia 2020 telah berlangsung di Jakarta pada Ahad, 21 Juni 2020. Aurra Kharisma asal Majalengka, Jawa Barat, dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2020. Terpilihnya Aurra telah melewati penilaian sejak masa karantina hingga di malam grand final oleh dewan juri yang terdiri dari tujuh orang. Salah satu di antaranya adalah aktris dan pengusaha Sarwendah. Ini merupakan kali pertama Sarwendah didapuk menjadi juri untuk kontes kecantikan.

Istri Ruben Onsu itu tampil glamor di acara yang disiarkan langsung di kanal YouTube MOP Channel. Ia mengenakan gaun  sequin warna rose gold koleksi Ivan Gunawan.

Desain bagian atas gaun sedikit menyerupai kutu baru dengan warna kontras sequin perak. Terlihat pula mini belt berhiaskan kristal melingkar di pinggangnya untuk mempertegas lekuk tubuhnya. Efek ekor gaun yang sedikit menyapu lantai menciptakan sentuhan gaya seperti gaun pengantin.

Untuk gaya rambut, Sarwendah tampil dengan ponytail atau kuncir kuda tinggi seperti penyanyi Ariana Grande. Pulasan riasannya terlihat bold glamor berkat tangan dingin penata rias Mimi Kwok. Area mata Sarwendah dominan warna hitam, sementara perona pipinya semburat kemerahan dan lipstik warna nude. 

Sarwendah melengkapi penampilannya dengan satu set perhiasan yang terdiri dari anting panjang, kalung, dan cincin berlian.

Baca juga: Demi Betrand Peto, Sarwendah Ubah Pola Kerja Jadi Nomor Dua

"Ini merupakan kebanggaan untuk saya menjadi salah satu juri Miss Grand Indonesia 2020 dan membimbing mereka sejak H-1 sebelum malam grand final yang menjadi penentu perwakilan negara kita di Miss Grand International. Saya berharap kelima finalis dapat belajar banyak hal dan menjadi diri sendiri," tulisnya di keterangan foto yang menunjukkan dirinya dalam empat pose berbeda.

Gelaran Miss Grand Indonesia 2020 ini merupakan kali pertama diselenggarakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan.Di tahun-tahun sebelumnya Miss Grand Indonesia dihelat oleh Yayasan Dharma Gantari. Miss Grand Indonesia 2020 akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Grand International 2020 pada akhir 2020 di Caracas, Venezuela.