Zaskia Gotik ke Mertua: Saya Hormati Seperti Orang Tua Sendiri

Zaskia Gotik bersama mertua dan keluarga besar suami. Instagram.com/@zaskia_gotix

keluarga

Zaskia Gotik ke Mertua: Saya Hormati Seperti Orang Tua Sendiri

Minggu, 21 Juni 2020 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik tengah menikmati masa kumpul dengan keluarga besar suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dalam unggahan di Instagram pada Sabtu, 20 Juni 2020, ia membagikan keakraban bersama mertua.

"Alhamdulilah punya mereka.. mertua yang sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri," tulisnya di keterangan foto.

Dalam slide foto pertama, Zaskia Gotik yang mengenakan daster warna biru motif kuning tampak merangkul bahu ayah dan ibu mertuanya. Di slide selanjutnya, perempuan berusia 30 tahun itu tampak bersandar ke bahu ayah mertuanya dengan tetap merangkul keduanya.

Momen keakraban lain yang dibagikan Zaskia adalah saat kumpul keluarga di rumah kakak iparnya yang bernama Atirah atau akrab disapa Tira. Lewat unggahan Instagram Stories pada Kamis, 18 Juni 2020, ia mengunggah suasana keluarga saling berbincang. Kemudian ia memperkenalkan kakak iparnya kepada warganet.

"Assalamualaikum, Bu Haji. Assalamualaikum. Masya Allah dijamu, ini kita main ke rumah kakak ipar, kak Tira namanya, ini kakaknya suami. Ini bu haji, mamanya suami," seru Zaskia sembari menunjukkan anggota keluarga lainnya yang bersantai di sofa. Kemudian ia menunjukkan sang suami sedang berbincang dengan abangnya.

Lalu, ia mengunggah video kue coklat yang disiapkan khusus untuknya dan suami. Di atas kue terlihat tulisan welcome Sirajuddin love Zaskia. Perempuan 30 tahun itu terdengar sangat mengapresiasi sambutan hangat keluarga besar suaminya.

Pedangdut bernama asli Surkianih ini juga membagikan beberapa foto kebersamaan lainnya. Salah satunya saat foto berdua dengan kakak ipar di depan dekorasi balon dan boneka beruang. Keduanya bergaya dengan saling memandang penuh kasih sayang.

Pertemuan ini bisa dibilang terasa spesial karena tak berselang lama dari momen Zaskia dan Sirajuddin meresmikan pernikahan secara hukum pada 1 Juni 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara agama pada 22 April 2020. Ditambah lagi, Zaskia saat ini tengah berbadan dua.