Cara Nola Be3 Atasi Anak Bosan saat Pandemi, Bikin Konser Virtual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nola Be3 bersama suami dan ketiga anaknya. Instagram.com/@thebaldys

Nola Be3 bersama suami dan ketiga anaknya. Instagram.com/@thebaldys

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti ibu lainnya di masa pandemi Covid-19, Nola personil grup Be3 mencari cara-cara kreatif agar buah hati mereka tak bosan berkegiatan di rumah saja. Sebelum itu, Nola Be3 mengajak bicara ketiga remajanya tentang situasi sulit saat ini.

"Bersyukurnya saat pandemi anak-anak dari awal sudah dikasih tahu semua orang dalam situasi enggak enak. Jadi pengertian itu yang aku kasih tahu ke anak," ujar Nola dalam jumpa pers konser virtual Naura dan Neona pada Jumat, 19 Juni 2020.

Selama di rumah, Nola juga membuat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan bersama Naura (15 tahun), Bevan (13 tahun), dan Neona (11 tahun). 

"Kita olahraga bareng pagi, kita masak bareng juga. Contohnya ini bikin konser juga salah satu usaha kita menghilangkan rasa jenuh di rumah. Untungnya mereka enggak komplain sih, kita senang-senang aja di rumah," ujar perempuan bernama lengkap Riafinola Ifani Sari ini.

Tak hanya atasi kebosanan, konser juga menjadi wadah kreativitas buah hatinya yang tak bisa disalurkan akibat pandemi.  Rencananya, konser virtual diadakan pada 20 Juni 2020. Nola pun berharap anak-anak Indonesia bisa terhibur dengan konser tersebut.

Mengingat konser virtual merupakan pengalaman pertama untuk mereka, Nola mengaku ada tantangan tersendiri. Salah satu di antaranya memastikan anak-anak disiplin saat latihan seperti persiapan konser pada umumnya. 

"Tantangan adalah sudah beberapa bulan di rumah dan sekolah juga di rumah aja. Akhirnya rasa mager (malas bergerak) itu kebawa sengaja enggak sengaja, sadar enggak sadar. Keinginan mereka nyanyi gede banget, tapi gimana mewujudkan itu semua. Apalagi permintaan fans juga gede," ungkap istri Baldy Mulya Putra ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."