Doa Sarwendah di Hari Ulang Tahun Thalia Putri Onsu dan Adiknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarwendah dan kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

Sarwendah dan kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Sarwendah dan Ruben tengah berbahagia merayakan ulang tahun kedua putrinya hari ini, Jumat, 5 Juni 2020. Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu lahir di tanggal yang sama, yaitu 5 Juni 2020.

Menilik unggahan Instagram Sarwendah, ia tampak membagikan foto bersama kedua putrinya. Mereka bertiga kompak mengenakan gaun bahan tulle. Gaun Thalia berwarna hijau muda, sementara gaun Sarwendah dan Thania berwarna senada, yaitu biru.

"Happy birthday princess-princessku. Happy birthday yang ke 5 buat cici @thaliaputrionsu dan happy birthday yang pertama buat emesh @thaniaputrionsu. Gak pernah terpikir bisa mempunyai duo emesh yang lahir di tanggal yang sama, hanya selalu berdoa yang terbaik untukmu, i love you," tulisnya di keterangan foto Instagram Jumat, 5 Juni 2020. 

Mengingat ulang tahun kedua buah hatinya di tengah pandemi Covid-19, Ruben dan Sarwendah sepakat hanya merayakannya di rumah. Mereka mendekor ruang bermain anaknya dengan hiasan pesta tema unicorn dan penuh warna. Mereka juga tak mengundang para tamu demi menjaga kesehatan keluarga. 

Suasana perayaan ulang tahun Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu hari ini, Jumat, 5 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @sarwendah29

"Dekor ulang tahun walaupun kita di rumah aja, tetep. Tidak ada yang datang tamunya, cuma di rumah aja, keluarga tapi harus didekor. Supaya anak-anak tetap ada memorinya," ucapnya di Instagram Strories Jumat siang.

Menurut Sarwendah, konsep ulang tahun anak-anaknya di masa pandemi adalah quality time bersama keluarga dan berfoto untuk mengabadikan momen.

Kemudian ia menunjukkan persiapan makeup ia dan keluarganya untuk memeriahkan ulang tahun di rumah saja. Ia bagikan pula momen Thalia Putri Onsu membuka kado dari Burberry berupa tas.

Saat membuka perayaan ulang tahun kedua putrinya, Ruben Onsu mengungkapkan acara di rumah saja ini mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak membuat kerumunan saat pandemi.

 "Jadi, hanya merayakan sama orang yang ada di rumah dan saudara yang ada di sini," ucap Ruben sembari menggendong Thalia Putri Onsu.

Di video itu tampak Ruben Onsu dan putranya, Betrand Putra Onsu, memakai kaus bernuansa sama, yaitu hitam dan putih. Sarwendah tampak memakai gaun midi motif polkadot hitam merah.

Sementara itu, Thalia dan Thania kompak memakai rok tutu warna-warni dipadu dengan kaus gambar unicorn.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."